Home » » Super Junior Eunhyuk bilang kalau Krystal f(x) naksir dia

Super Junior Eunhyuk bilang kalau Krystal f(x) naksir dia

posted 23/02/2013


Eunhyuk mengklaim bahwa Kristal naksir padanya.

Member Super Junior Eunhyuk, Dognhae, Siwon dan Yesung bersama dengan f(x) diwawancarai pada tangal 22 Februari 'Section TV' MBS. pada program ini, Eunhyuk kemudian mengeluarkan kanakalannya seperti biasanya. Dia bercanda, "Saya pikir Krystal memiliki beberapa perasaan untuk saya." Dia memberi alasan bahwa Krystal menyalami semua orang dengan antusias, tetapi dingin terutama kepadanya dan mengatakan, "Biasanya, Anda dingin untuk orang yang anda sukai".

Krystal hanya tertawa pada pernyataanya itu, dan Siwon memotong dengan menyebutkan bahwa, "Mereka 8 tahun terpisah". Krystal tidak kehilanggan kesempatan untuk menggoda Eunhyuk dan menambahkan,"Paman!".

Mendapatkan sebutan kejutan 'paman' Eunhyuk terkejut, yang bercanda kehilangn kesabaran dan berteriak, "Apa yang kau katakan!?" dan menyebabkan semua anggota Super Junior dan f(x) untuk pecah tertawa.

Kemudian dalam wawancara, sulli dan krystal ditanya apa yang merekan ingin lakukan sekarang bahwa mereka sudah dewasa setelah lulus. Sulli mengatakan dia ingin mendengarkan musik 19+ sementara Krystal menjawab bahwa ia ingin mendapatkan ijin mengemudi dan setelah mendengar hal ini, Eunhyuk mendapatkan balas dendamnya dengan cepat menmbahkan, "itu karena dia ingin bekendara dengan saya."

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates