Home » » Jonghyun Ingin Balas Dendam ke Minho Gara-Gara Mic

Jonghyun Ingin Balas Dendam ke Minho Gara-Gara Mic

posted 23/02/2013

Koreografi SHINee untuk "Dream Girl" tidak hanya diakui keren namun rupanya juga membuat dua membernya "bersitegang". Gara-gara menggunakan stand mic, para member kesulitan saat berlatih. Posisi dance Minho pun membuat Jonghyun kesal hingga ingin membalasnya.

Kekesalan Jonghyun itu terungkap saat mengisi acara radio "Boom Young Street". Saat itu Jonghyun dan Minho ditanyai apa kesulitan saat melakukan koreografi dengan stand mic. Jonghyun mengatakan karena sering tabrakan akhirnya antar member malah merasa seperti melakukannya dengan sengaja.

"Bagian paling sulit adalah karena stand mic itu berat jadi antar member sering tabrakan. Kami tidak terluka tapi kita malah merasa akhirnya seperti saling balas dendam," ungkap Jonghyun. Ia kemudian memilih Minho sebagai member yang sering menabraknya dengan stand mic.

"Aku merasa Minho terus membuatku terancam dengan stand mic miliknya," lanjut Jonghyun. "Ketika lagu sudah mulai, Minho berada di depanku, tapi mic-nya terus mengarah ke depan wajahku jadi itu membuatku was-was. Setiap itu terjadi aku melihat pantat Minho. Aku ingin balas dendam."

Pernyataan Jonghyun itu pun membuat DJ Boom tertawa. "Aku akan memperhatikan setiap penampilan panggung kalian yang menunjukkan Jonghyun menghindari mic Minho dan melakukan balas dendam."

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates