Home » » Staff FBND & Miracle of cell no 7 merayakan ultah PSH

Staff FBND & Miracle of cell no 7 merayakan ultah PSH

19/02/2013

ulang tahun ke-23 aktris Park Shin Hye jatuh pada tanggal 18 Februari dan bukan hanya penggemar yang merayakan itu, tapi juga para anggota staf dan pemain dari drama "Flower Boy Next Door" dan film "Miracle of Cell No7".

Untuk merayakan itu, para co-star Park Shin Hye dan aggota staf drama tVN 'Flower Boy Next Door' mengadakan pesta ulang tahun kejutan untuk aktris di set drama.

selain itu,sutradara Lee Hwang Kyung, aktor Ryu Seung Ryong, Jung Jin Young, Kim Jung Tae, dan yang lain dari 'Miracle of Cell no.7' menyiapkan poster film khusus dengan pesan untuk merayakan ulang tahunnya. Park Shin Hye mengupload bukti di atas (kanan) ke Twitter-nya dan menulis, "Saya...menerima hadiah yang sangat besar. Sebuah hadiah yang sangat berharga dan bersyukur terima dari keluarga 'Micracle of Cell No.7'. Terim kasih. Aku mencitaimu."

Seorang wakil dari agensinya menyatakan, "Park Shin Hye merayakan ulang tahunnya di lokasi syuting 'Flower Boy Next Door' sepanjang hari. Dia bahkan lebih menyentuh dan bahagia setelah menerima pesan hangat dari 'Miracle of Cell No.7' senior dan sesama aktor.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates