Home » » Han Hye Jin bersyukur mempunyai kakak ipar Kim Kang-woo

Han Hye Jin bersyukur mempunyai kakak ipar Kim Kang-woo


Han Hye-jin meneteskan air mata di TV show "Healing Camp", sementara ia mengungkapkan dia sangat menyayangi kakak iparnya, aktor Kim Kang-woo.

Dalam episode yang ditayangkan 18 Feb diacara yang didedikasikan untuk Kim membuat Han menceritakan beberapa cerita pribadi mereka saat kesulitan.

"Setelah ayah saya meninggal, dia benar-benar naik seperti anak", kata Han. "Dia memastikan kita semua punya air dan mengirim kita pulang sementara ia tetap berjaga di altar pemakaman", menjelaskan aktor 31 tahun yang melihat ayahnya meninggal  November lalu.

Setelah menyeka air matanya, Han melanjutkan dengan mengatakan bahwa selama Tahun Baru Imlek terakhir ini, Kim menemani Han dan keluarganya untuk mengunjungi tempat pemakaman almarhum.

"Ada es beku di atas kuburan dan kami hanya berpikir itu akan segera mencair", Kata Han yang mengatakan dia tersentuh ketika kakak iparnya mengambil gantungan pakaian dari mobil dan mencoba menghancurkan es itu.

"Aku tidak bisa percaya betapa diberkatinya kita oleh dia", kata Han. Kim menikah dengan Han Moo Young kakak dari artis Han Hye Jin, juga seorang aktris, kembali pada tahun 2010.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates