Home » » Song Hye Kyo bagi-bagi coklat di lokasi syuting

Song Hye Kyo bagi-bagi coklat di lokasi syuting


Song Hye Kyo berusaha menunjukkan perhatiannya pada para kru serial barunya, "That Winter, The Wind Blows". Untuk berterima kasih atas kerja keras kru serial tersebut, Hye Kyo membagi-bagikan cokelat bagi mereka.

Selain itu, aktris "Full House" ini juga ingin memanfaatkan momen Valentine saat membagikan cokelat tersebut. Para kru pun mengaku senang mendapatkan cokelat gratis dari Song Hye Kyo.

"Semua kru tak menyadari kalau saat ini hari Valentine. Tapi semuanya langsung senang saat Song Hye Kyo membagikan cokelat," ujar salah seorang kru. "Terutama kru-kru pria merasa sangat senang dengan cokelat itu."

"That Winter, The Wind Blows" menceritakan tentang kisah cinta wanita buta kaya raya, Oh Young (Song Hye Kyo), yang merupakan pewaris dari seorang konglomerat. Ia dikisahkan memiliki karakter yang dingin dan tidak mudah percaya dengan orang lain. Suatu hari seorang pria yang mengaku sebagai kakaknya, Oh Soo (Jo In Sung), muncul dan sedikit demi sedikit membuat hatinya terbuka.

Serial yang merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Love Isn't Necessary, Summer" ini di stasiun SBS. "That Winter, The Wind Blows" juga turut dibintangi oleh Jo In Sung, Kim Bum dan Eun Ji A Pink.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates