Home » » Gara-Gara Tas, Sooyoung SNSD Ditawari Iklan Fashion

Gara-Gara Tas, Sooyoung SNSD Ditawari Iklan Fashion

Bintang keberuntungan Sooyoung memang tidak ada habisnya. 15 Februari lalu foto terbaru Sooyoung di iklan anyarnya banyak beredar di internet. Foto-foto itu diambil dari iklan fashion Double M.

Siapa sangka, iklan ini didapat Sooyoung dengan tidak sengaja. Menurut seorang staf, Sooyoung ditawari iklan ini saat dia menghadiri pernikahan Sunye Wonder Girls beberapa waktu lalu. Saat itu Sooyoung sedang memakai tas Double M. Tas itu pun langsung menarik perhatian dan banyak dibicarakan netter.

Alhasil pihak Double M pun tertarik untuk mengontrak Sooyoung. Dalam beberapa pose, personil Girls' Generation itu memamerkan kaki jenjang dan kecantikan naturalnya sembari memegang tas mewah.

"Bahkan sebelum kami merilis foto iklan baru Sooyoung itu, situs media sosial kami sudah dibanjiri berbagai komentar netter," kata staf tersebut. "Setelah itu kami baru menyadari kenapa begitu banyak tawaran iklan yang datang pada Sooyoung."

Secara tidak langsung, staf itu memuji popularitas Sooyoung. Apapun yang dipakainya akan menjadi sebuah trensetter bagi para fansnya.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates