Home » » Ryeowook Inginkan EXO, Sunggyu dan Onew Gabung 'Ryeo-Line'

Ryeowook Inginkan EXO, Sunggyu dan Onew Gabung 'Ryeo-Line'

posted 25/02/2013
 
Di dunia K-Pop memiliki perkumpulan khusus diantara para idol, misalnya geng untuk sesama kelahiran tahun tertentu. Salah satunya yang populer adalah Kyu-Line milik Kyuhyun Super Junior yang rupanya kini akan "disaingi" Ryeowook. Ia berencana ingin memiliki Ryeo-Line.

Ryeowook mengaku impiannya di tahun ini ingin membentuk geng Ryeo-Line saat diwawancarai majalah @star1. Ia ingin Line besutannya ini memiliki anggota para junior yang bisa menyanyi. Member sub-unit Super Junior-M ini bahkan telah memiliki impian siapa saja anggotanya.

"Sepertinya asyik jika aku bisa mengajak bergabung Hyung Sik ZE:A, Sunggyu Infinite, semua member EXO dan Onew SHINee," ucap Ryeowook. "Aku ingin membuat Ryeo-Line bersama orang-orang yang baik dan jago menyanyi."

Rupanya pembentukan Ryeo-Line tidak lepas dari keinginan Ryeowook untuk dipanggil hyung. Pasalnya, selama ini ia selalu termasuk yang paling muda di dalam grup.

"Kapanpun aku dipanggil 'Ryeowook hyung' aku merasa senang karena membuatku merasa dapat diandalkan," lanjut Ryeowook. "Aku ingin menjadi senior yang tidak memalukan."


0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates