Home » » Kim Hyun Joong Disambut 800 Fans di Bandara Brazil

Kim Hyun Joong Disambut 800 Fans di Bandara Brazil

posted 25/02/2013

Kim Hyun Joong membuktikan popularitasnya yang mendunia. Saat tiba di bandara Sao Paulo, Brazil, ia disambut sebanyak 800 fans yang memadati lokasi sejak pagi hari. Mereka menyambut Hyun Joong dengan membawa berbagai atribut.

Menurut Key East Entertainment, Hyun Joong tiba di Brazil melalui bandara internasional Sao Paulo pada pada 24 Februari. Bintang serial "Boys Before Flowers" itu mengunjungi negeri Samba tersebut untuk tampil di acara ulang tahun ke- 50 hubungan diplomasi antara Korea dan Brazil bersama Ailee. Ia dijadwalkan bakal tampil membawakan lagu "Breakdown" dan "Lucky Guy".

Bintang serial "Playfull Kiss" ini mengenakan jaket kasual dan sunglass saat tiba. Meski terlihat lelah namun ia sempat memberikan senyumnya pada fans yang meneriakkan yel-yel dengan penuh semangat. Hyun Joong juga tampil lebih segar dengan potongan rambut barunya yang lebih cepak.

Setelah acara tersebut Hyun Joong akan melakukan perjalanan ke Lima, Peru, untuk mengadakan fanmeeting. Di acara tersebut ia akan menyanyikan beberapa lagu dan berkomunikasi dengan para penggemarnya. Kedatangannya ini pun diliput berbagai media besar di Brazil.


0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates