Home » » 50 tempat indah di korea part5

50 tempat indah di korea part5

41. Nami Island (남이섬) Terlepas dari kenyataan bahwa Nami Island adalah tempat bersejarah (pulau ini mengambil nama dari Menteri Nami, seorang Menteri Perang pada masa Dinasti Chosun), sebagian besar pengunjung datang untuk berjalan-jalan menyusuri jalan Metasequoia yang terkenal atau melihat keberadaan Bae Yong-Joon dan Choi Ji-woo berdiri atau duduk selama syuting untuk drama Hallyu “Winter Sonata”.
Fakta menyenangkan: Nami Island bukanlah sebuah pulau sampai tahun 1940-an, ketika bendungan Cheongpyeong dibangun.

42. Suncheon Bay (순천만)

Salah satu rawa-rawa pantai terbesar di dunia, Suncheon Bay adalah rumah bagi tanaman dan kehidupan laut yang tak terhitung jumlahnya serta memiliki sawah alang-alang terbesar (5,4 kilometer persegi) di Korea.
Suncheon Bay Reed Festival ini diadakan setiap tahun pada bulan Oktober, tetapi teluk ini selalu cantik dan menawan di bulan lainnya sepanjang tahun.

43. Inje Smelts Festival (인제 빙어축제)

Inje Smelts Festival berlangsung di danau Soyang setiap musim dingin dan menawarkan keluarga dan pasangan (dan pengunjung tunggal sesekali) untuk bersenang-senang bermain es.
Bahkan jika memancing ikan bukan ide yang menyenangkan, Anda akan menikmati bagian makan-makannya.

44. Ulsan Rock, Seorak Mountain (울산바위)

Gunung berbatu dengan enam puncak ini memiliki lima guci berbentuk lubang di bagian atas dan diberi nama “Crying Mountain,” karena legenda dan catatan kuno yang mengklaim bebatuan di gunung menangis tepat sebelum angin besar bertiup.
Legenda lain di balik nama gunung mengatakan bahwa batu itu berkeliaran mencari Geumgangsan tetapi menetap di Seoraksan ketika tidak bisa menemukannya, dan menjadi batu Ulsan.

45. Bangwhasuryujeong, Suwon Hwa Seong (화성 방화수류정)

Bangwhasuryujeong adalah satu dari empat paviliun poligonal di Hwa Seong.
Selama dinasti Joseon, paviliun ini digunakan untuk menjaga pengintai dan untuk pertunjukan keterampilan memanah Raja Jungjo, sekarang orang memegang resital musik dan puisi tradisional Korea dikelilingi oleh kolam bebek, pohon willow dan bunga.

46. Namdae Stream, Muju (무주 남대천 섶다리)

Secara tradisional, jembatan Seop – jembatan sementara yang dibuat dari kayu, lumpur, dan cabang pinus – dibangun untuk membiarkan warga desa menyeberangi Sungai Namdae dari awal musim dingin hingga musim panas, ketika hujan lebat akan menghilangkan jembatan ini.
Lihatlah tradisi dahulu kala di festival jembatan Seop, yang merupakan bagian dari Muju firefly festival dan akan berlangsung tahun ini dari 08-16 Juni.

47. Donglim Reservoir, Gochang (고창 동림저수지)

Setiap tahun, lebih dari 200.000 teals berkacamata (warna mengambil nama dari burung) terbang secara tertib diatas reservoir yang indah ini, yang terpilih sebagai “Kerajaan burung migran” pada tahun 2004 dalam sebuah survei nasional.
Dibangun pada tahun 1935, waduk 3,82 kilometer persegi juga terkenal sebagai tempat untuk memancing.

48. The Garden of Morning Calm (아침고요수목원)

The Garden of Morning Calm adalah arboretum yang dirancang dengan indah dan seimbang di Gapyeong, dijalankan oleh seorang profesor hortikultura.
Taman ini memiliki lebih dari 20 tema dan 5.000 berbagai jenis tanaman, dan akan menjadi host dari luminarie – struktur dekoratif bertatahkan 6 juta bola lampu LED – sampai 1 Maret.
Ketika ada luminarie, taman buka dari 9 pagi sampai 9 malam pada hari kerja dan jam 9 pagi sampai 10 malam pada akhir pekan. Lampu luminarie dihidupkan saat matahari terbenam.
Ketika tidak ada luminarie, taman ini buka dari pukul 8:30 pagi sampai matahari terbenam.
Biaya tiket ₩ 8.000 untuk akhir pekan dan liburan, ₩ 7.000 untuk hari kerja dari bulan April sampai November dan ₩ 6000 dari Desember hingga Maret.

49. Chok-suk Pavilion (촉석루)

Paviliun cantik, dengan nilai sejarah yang menghadap Sungai Nam ini terkenal sebagai tempat dimana Nongae, selir dari seorang pejabat pemerintah pada Dinasti Chosun, terjun ke sungai dengan seorang jenderal Jepang setelah benteng Jinju jatuh ke tangan Jepang.
Lihat pemandangan dari paviliun di tebing, tapi jangan melompat, mereka tidak akan menceritakan kisah Anda dengan cara yang sama.

50. Samkwang Temple (삼광사 연등축제)

Setiap tahun, sekitar ulang tahun Buddha, Lotus Lantern Festival terbesar di Busan diadakan di Pura Samkwang.
Seluruh candi terangkai dengan lentera teratai yang tak terhitung jumlahnya dan lentera bentuk kreatif lainnya.
Tahun ini, ulang tahun Buddha jatuh pada 28 Mei.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates