Home » » 50 Tempat indah di korea part4

50 Tempat indah di korea part4

31. Silk Fall, Jiri Mountain (지리산 뱀사골 실비단폭포) Air terjun berlumut ini terletak di salah satu area terlarang di Jiri Mountain, yang berarti denda 500.000 ₩ bagi siapa pun tertangkap berkeliaran di dekat sini.
Mungkin bisa dianggap hal ini adalah cuti yang sangat panjang untuk sebuah objek wisata alam.

32. Young-san River (영산강)

Diantara banyak sungai dengan pemandangan indah di Korea, Young-san River adalah salah satu yang terbaik dan berhak menempati posisi puncak untuk kategori ini bersaing ketat dengan Han River.
Untuk pengendara sepeda, disediakan jalan khusus sepanjang 132 kilometer mengikuti sungai dari Damyang ke Mokpo.

33. Poppy Garden, Simhak Mountain, Paju (파주 심학산 꽃밭)

Pemandangan bunga poppy di Gunung Simhak terlihat seperti sebuah lukisan Monet Claude.
Tempat ini adalah salah satu dari sedikit lokasi dimana Anda dapat melihat bunga poppy di Korea, penduduk lokal mengadakan Poppy Festival setiap tahunnya pada bulan Juni.

34. Royal Azalea Festival, Hwangmae Mountain (황매산 철쭉축제)

Denggan ketinggian 1.108 meter, Gunung Hwangmae adalah puncak tertinggi di pegunungan Sobaek, dan ditutupi oleh mekarnya bunga azalea setiap musim semi.
Festival ini berlangsung dari awal Mei selama dua minggu, dan penyelenggara merekomendasikan datang saat fajar untuk menangkap gambar yang paling bagus dari lensa kamera.

35. Sin-Reuk Temple, Yeo Ju (여주 신륵사)

Sebuah kuil tua di tepi sungai itu relatif tidak dikenal ke publik tetapi memiliki beberapa peninggalan termasuk pagoda batu, lonceng batu dan hutan dengan pepohonan zelkova.
Kuil dan sekitarnya juga menjadi tuan rumah dari festival ubi jalar setiap awal Januari.

36. Daedun Mountain Suspension Bridge (대둔산 구름다리)

Gunung Daedun terkenal dengan warna-warna cerah di musim gugur dan Geumgang Suspension Bridge setinggi 81 meter.
Jembatan merah yang menghubungkan Imgeum Rock dan Ipseokdae membuat mendaki gunung tampak mudah.

37. Haeundae Beach (해운대 해수욕장)

Ratusan ribu pengunjung sering datang ke pantai terkenal ini setiap musim panas, tetapi musim panas bukan satu-satunya musim dimana Anda dapat melihat tubuh indah pengunjung lain di Haeundae – Festival Polar Bear yang diadakan setiap Januari, dimana para kontestan melompat di laut dingin, berteriak dan tertawa.
Sekitar 2.000 orang menghadiri festival tahun ini, menandai jumlah terbesar peserta sampai saat ini.

38. Yongam Temple (옥천 용암사)

Awalnya dibangun pada 552, kuil ini mengambil nama dari sebuah batu di dekatnya yang seharusnya telah dibentuk seperti naga tapi hancur bersama dengan sebagian besar kuil selama pendudukan Jepang.
Menurut legenda, pangeran terakhir dari Dinasti Shilla menangis sini setelah sekilas melihat pandangan dari kampung halamannya. Dia sedang dalam perjalanan ke Gunung Geumgang setelah jatuhnya dinasti.
Pada pagi hari di musim gugur, kaki gunung sekitar kuil ini berpadu dengan lautan awan, dan dapat dilihat matahari terbit tampak keputihan dari balik awan membuat siapapun yang melihatnya tidak mampu berkata-kata.

39. Snow in Taebaek Mountain (태백산 설경)

Provinsi Gangwon terkenal dengan salju yang lebat di musim dingin.
Sehingga perjalanan mengemudi kesini menjadi sulit, tetapi hujan salju membuat lokasi ini menjadi tempat bermain ski terbaik di negeri ini.
Resort HIGH1 memiliki puncak tertinggi (1.345 meter) dan salju paling tebal diantara resor ski dan snowboard lain di Korea.
Festival Salju Taebaek ke18 akan berlangsung 27 Januari-5 Februari tahun ini dan akan menampilkan naik geretan, rafting salju, meluncur di es, dan pertempuran bola salju.

40. Yang Dong Traditional Village (양동 한옥마을)

Keaslian dan budaya desa ini tetap sama seperti itu sama dengan saat Dinasti Chosun.
Salah satu tempat terbaru dalam daftar warisan dunia UNESCO, desa ini telah didatangi tamu terkenal seperti Pangeran Charles dan Ban Ki-Moon.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates