Home » » BIODATA HAN CHAE YOUNG

BIODATA HAN CHAE YOUNG


Profile

  • Name: Han Chae-Young
  • Hangul: 한채영
  • Birthdate: September 13, 1980
  • Birthplace: South Korea
  • University: Dongguk University
  • Height: 172cm
  • Blood Type:
  • Twitter: @dolcelove913

Notes

  1. Han Chae-Young was originally cast for the female lead An Ji-Hye in MBC drama "Strangers 6," but dropped out due to scheduling conflicts.

Movies

Drama Series


FAKTA MENARIK HAN CHAE YOUNG
1. Han Chae-young lahir di Daegu, Korea Selatan, namun orangtuanya membawanya pindah ke Amerika Serikat dan tinggal di pinggiran Chicago. Di sana ia mengenyam pendidikan di Glenbrook South High School.
2. Suatu ketika saat berkunjung ke negara kelahirannya, Korea Selatan, Han bertemu seorang komedian terkenal yang menyarankannya agar mengambil jurusan seni peran di universitas.
3. Tahun 2000 adalah tahun pertama Han mencicipi dunia hiburan. Ia mengganti nama aslinya, Kim Ji-young, menjadi Han Chae-youn, dan ia bermain dalam film horor berjudul The Record. Setelah itu ia bermain sebagai tokoh protagonis dalam drama laris, Autumn in My Heart, yang dibintangi Song Hye-kyo, Song Seung-heon, dan Won Bin.
4. Karena kecantikannya, terutama posturnya yang tinggi dan proporsional, oleh media Han dijuluki Barbie Doll-nya Korea. Pencitraan ini membuat banyak perusahaan meliriknya untuk menjadikannya bintang iklan.
5. Tahun 2005 menjadi titik awal kesuksesannya dalam akting. Ia mendapat peran utama dalam Delightful Girl Choon-Hyang, sebuah drama komedi romantis yang mengisahkan ulang cerita rakyat terkenal, Chunhyangjeon. Di sana, Han didaulat memerankan karakter gadis SMA yang bertransformasi menjadi wanita mandiri. Peran itu membuat Han dikenal di seantero Asia.
6. Tak puas tampil di layar kaca dan layar lebar, Han menjajal panggung teater dan mengejutkan para penggemarnya. Ia tampil dalam teater arahan Jang Jin berjudulClumsy People, sebuah teater laris yang berlangsung dari tanggal 7 Desember 2007 hingga 2 Maret 2008.
7. Di tahun 2009, Han muncul sebagai bintang tamu dalam drama Korea yang sangat populer, Boys Before Flowers, memerankan karakter Min Seo-hyun. Di tahun yang sama, ia membintangi film Good Morning President, film yang disutradarai Jang Jin dan menjadi film pembuka dalam ajang Busan International Film Festival ke-14. Tahun itu ditutup dengan penampilannya dalam film komedi romantis, Girlfriends. Han mengaku sangat menyenangkan bermain di film itu.
8. Han sebenarnya juga sempat bermain dalam drama fashion di tahun 2009 berjudulMagazine Allo, namun serial itu dinyatakan tidak lulus karena tuduhan plagiarisme. Tahun berikutnya, Han diplot menjadi jurnalis rendah hati dalam serial adaptasi manhwa berjudul A Man Called God, bersama Song Il-gook, Kim Min-jong, Han Go-eun, dan Yoo In-young.
9. Han kemudian mendapat kesempatan beradu akting dengan aktor besar Korea, Lee Byung-hun. Ia berperan sebagai gadis yang disukai karakter Byung-hun. Film itu berjudul The Influence, film fantasi-misteri tentang cinta yang menembus batas ruang dan waktu.
10. Dianggap sebagai salah satu aktris Korea paling bersinar karena popularitas Choon-hyang, Han mulai mengepakkan sayapnya ke China dan berharap bisa memasuki Hollywood dengan menandatangani kontrak dengan agensi CAA. Segera setelah itu, Han bermain dalam beberapa film dan drama China sebelum kembali ke Negeri Ginseng untuk bermain dalam serial TV Korea, Ad Genius Lee Tae-baek dan Pretty Man.































































0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates