Home » » 7 wajah artis yang sering dibajak

7 wajah artis yang sering dibajak


Sejak Korean Wave melanda seluruh dunia, negara itu kebanjiran wisatawan asing yang berpelesir sekaligus melakukan prosedur bedah plastik. Dilaporkan situs My Seoul Secret, sebagian besar wisatawan yang melakukan wisata oplas ke Korea berasal dari China, Vietnam, dan Jepang.

Kebanyakan dari mereka meminta operasi plastik untuk mengubah salah satu bagian tubuh agar mirip dengan bintang K-Drama atau K-Pop. Misalnya saja Song Hye Kyo atau Yoona SNSD.

Berikut ini deretan artis Korea yang wajahnya paling sering 'dipesan' untuk oplas.

1.Han Ga In

Bintang The Moon Embrace The Sun ini termasuk selebriti yang wajahnya paling disukai. Menurut Yoo Sang-wook kepada situs My Seoul Secret, kepala Grand Plastic Surgery di Sinsa-dong, Gangnam, kliennya yang berasal dari China paling banyak 'memesan' wajah Han Ga In.

Yang paling banyak diminta adalah hidung milik Han yang kecil, mancung, dan proporsional.

2.Sulli f(x)

Masih menurut Yoo Sang-wook, selain Han Ga In artis yang wajahnya paling banyak dijadikan patokan untuk operasi plastik oleh pasien-pasien dari China adalah Sulli, member girlband f(x). Perempuan berwajah imut ini dianggap memiliki garis wajah yang proporsional.

3. SONG HYE KYO

Perempuan yang melejit berkat perannya di Endless Love dan Full House ini disebut-sebut sebagai salah satu wanita tercantik di Korea Selatan. Ia memiliki wajah bak malaikat yang tak kunjung luntur seiring pertambahan usia. Menurut Park Won-jin, kepala Wonjin Aesthetic Surgery Clinic, klien-kliennya yang berasal dari China banyak meminta 'dibuatkan' mata seperti miliki Song.

4. Lee Da Hae


Aktris yang mengawali karir sebagai pemenang Miss Chunhyang tahun 2001 ini digosipkan menyempurnakan kecantikannya lewat serangkaian prosedur bedah plastik untuk mendukung karir di dunia entertainment. Sama seperti Song, wanita yang membintangi drama Miss Ripley dan Hotel King itu punya bentuk mata yang diinginkan oleh konsumen asal China.


5. Kim Tae Hee


Kalau wajah Song Hye Kyo jadi favorit pasien oplas asal China, bagi pasien-pasien asal Vietnam justru wajah Kim Tae Hee yang paling menawan. Menurut Yoo Sang-wook, klien-klien asal Asia Tenggara lebih menyukai tipe wajah yang 'kuat dan berkarakter' seperti milik Kim.


6. Im Yoona


Menurut Park Won-jin, para klien yang berasal dari Jepang umumnya lebih menyukai wajah yang lembut dan berkesan polos. Karena itulah personel girlband Girl's Generation, Im Yoona sangat disukai. Banyak klien yang menginginkan wajah imut seperti yang dimiliki Yoona.


7. Choi Ji Woo

Wanita yang ikut membawa Korean Wave ke dunia internasional lewat drama Winter Sonata ini memiliki wajah yang lembut dan berkesan sendu. Selain Yoona, wajah Choi juga menjadi favorit para pasien yang berasal dari Jepang.


Lazada Philippines Gadget Unik - Jual Beli Aman Lazada Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates