Home » » 4 Drama Korea Terbaru Yang Tayang di Januari 2015

4 Drama Korea Terbaru Yang Tayang di Januari 2015

Beberapa judul drama korea terbaru di tahun 2015 ini pastinya akan banyak ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para para pecinta drama korea, karena banyak drama yang seru dijadwalkan tayang pada awal tahun 2015 ini.
Cerita serial drama korea yang hadir di bulan Januari 2015 pastinya akan semakin menarik dengan bintang-bintang papan atas korea seperti Hyun Bin, Kim Jung Eun, Kim Jae Joong dan masih banyak lagi. Di bulan Januari 2015 ini tercatat sedikitnya 8 judul drama Korea terbaru yang akan dirilis. Serial drama korea ini didominasi oleh serial drama bergenre romance, karena genre tersebut memang sangat digemari oleh para penonton. Berikut daftar drama Korea terbaru Januari 2015.

1. Hyde Jekyll and I

Judul : Hyde Jekyll and I
Genre: Romance, Comedy
Sutradara : Jo Young-Gwang
Penulis : Lee Chong-Ho (komik), Kim Ji-Woon
Pemain : Hyun-Bin, Han Ji-Min, Sung Joon, Han Sang-Jin, Lee Deok-Hwa, Lee Seung-Jun, Lee Won-Geun, Kwak Hee-Sung
Stasiun TV: SBS
Episode : 20
Tanggal tayang : 21 Januari 2015
Waktu : Rabu & Kamis, pukul 21:55
Drama ini berkisah tentang Koo Seo-Jin (Hyun-Bin) yang memiliki dua kepribadian yang berbeda. Yang satu kepribadiannya dingin seperti Jekyll dan yang lain adalah manis seperti Hyde. Dia seorang direktur taman hiburan Wonderland. Sementara itu, Jang Ha-Na (Han Ji-Min) bekerja sebagai guru dan seniman dari sebuah sirkus di Wonderland. Koo Seo-Jin berusaha untuk menghilangkan sirkus dari Wonderland dan Jang Ha-Na berjuang agar sirkus di Wonderland tetap ada. Namun akhirnya mereka berdua saling jatuh cinta.
Drama ini menyuguhkan beberapa bintang ternama yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar, yaitu Hyun Bin dan Han Ji Min. Kedua actor tersebut sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya karena telah mendapatkan banyak penghargaan di berbagai ajang festival film dan drama Korea.

2. Kill Me, Heal Me

Judul : Kill Me, Heal Me
Genre: Romance, Comedy, Medical
Sutradara: Kim Jin-Man
Penulis: Jin Soo-Wan
Pemain: Ji Sung, Hwang Jung Eum, Park Seo Joon, Kim Yoo Ri , Oh Min Suk.
Stasiun TV: MBC
Episode : 20
Tanggal tayang : 7 Januari 2015
Waktu : Rabu & Kamis, pukul 21:55
Sebuah komedi romantis tentang seorang billionnaire generasi ketiga dengan kelainan Dissociative Identity Disorder dan seorang Psikiater yang memperlakukan dia secara diam-diam. Setelah pengalaman traumatis di masa kecilnya, Cha Do Hyun (Ji Sung) menderita penyimpangan memori dan kepribadiannya kemudian tersebar ke tujuh identitas yang berbeda. Seorang dokter residen, Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum), adalah seorang wanita cantik, polos, dan populer di daerah tempat tinggalnya, tapi dia dan saudara kembarnya, Oh Ri On, menyembunyikan tujuan yang berbeda. Oh Ri Jin adalah seorang perempuan yang berorientasi pada uang, memiliki kebiasaan yang berantakan, dan mempunyai impian untuk menjadi seorang pegulat profesional; sementara Oh Ri On bertindak seperti orang bodoh meskipun sebenarnya ia adalah penulis jenius novel detektif.
Bagi para pecinta drama bergenre romantis, komedi dan disisipi dengan hal-hal berbau medis, mungkin drama ini wajib untuk ditonton karena memberikan pengetahuan tentang dunia medis terutama tentang hal kejiwaan. Selain itu kejadian romantis dan lucu yang tayang dalam drama ini tidak mengurangi keseruan yang ada dalam drama ini.

3. Spy

Judul : Spy
Genre: Action, Thriller, Family, Romance
Sutradara : Park Hyun-Suk
Penulis : Han Sang-Woon
Pemain : Kim Jae-Joong, Bae Jong-Ok, Yu Oh-Seong
Stasiun tv : KBS2
Episode : 16
Tanggal tayang : 9 Januari 2015
Waktu : Jumat, pukul 20:55-21:50
Drama ini Berkisah tentang Sun-Woo (Kim Jae-Joong), yaitu seorang agen di Badan Intelijen Nasional, dan ibunya Hye-Rim (Bae Jong-Ok) yangadalah mantan mata-mata Korea Utara. Kisah dimulai setelah saat suatu hari perintah turun dari Korea Utara untuk mengaktifkan kembali mata-matanya, yaitu Park Hye Rim (Bae Jung Ok) yang telah menghabiskan puluhan tahun di Korea Selatan sebagai ibu rumah tangga biasa. Dia diberi misi untuk mengubah dan membawa anaknya sendiri, Kim Sun Woo (Kim Jae Joong). Kim Sun Woo adalah pribadi yang dingin, jenius dan juga cerdik. Ia adalah seorang analis informasi mengenai Korea Utara yang bekerja untuk NIS (National Intelligence Service). Pacarnya Yoon Jin (Go Sung Hee) adalah pemandu wisata untuk para wisatawan yang berasal dari Cina.
Disaat yang sama, Hye Rim tiba-tiba dipaksa untuk memilih antara anaknya dan negara, dan dirinya sendiri. Drama yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta drama di tanah air. Genre yang tidak biasa membuat drama inimempunyai daya tarik tersendiri. Tidak hanya diisi dengan adegan romantis saja, namun drama ini juga diisi dengan adegan action yang tidak kalah serunya.

4. Heart To Heart

Judul : Heart To Heart
Genre: Romance, Medical
Sutradara : Lee Yoon-Jung
Pemain: Choi Gang-Hee, Chun Jung-Myung, Ahn So-Hee
Stasiun tv : tvN
Episode : 16
Tanggal tayang : 9 Januari 21 Februari 2014
Waktu : Jumat dan Sabtu, pukul 20:30
Drama ini bercerita tentang Cha Hong-Do (Choi Gang-Hee) yang menderita fobia sosial dan memiliki masalah dengan wajah memerah yang parah. Dia memang memiliki rasa ingin tahu yang kuat dan belajar dari buku dan internet. Suatu hari, nenek Cha Hong-Do meninggal dunia. Neneknya adalah satu-satunya penghubung dengan dunia luar. Cha Hong-Do kemudian mulai melakukan pekerjaan rumah tangga sebagai pembantu, dia menyamar sebagai seorang wanita tua. Melalui sebuah peristiwa, dia bertemu seorang psikiater, Ko Yi-Seok. Lalu apa yang akan terjadi dengan Cha Hong Do? 

Drama yang ringan namun penuh makna. Drama ini sangat dinantikan oleh para penggemar drama korea. Ceritanya yang ringan dan tidak terlalu berat dirasa cocok untuk menemani malam diakhir pekan. Bagi para penggemar drama yang membahas tentang dunia medis, drama ini juga cocok untuk kalian tonton. Ditambah dengan nuansa romance, drama ini menjadi begitu manis.
Lazada Philippines Gadget Unik - Jual Beli Aman Lazada Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates