Home » » GENERASI MUDA INDONESIA MENJAWAB TANTANGAN MASA DEPAN

GENERASI MUDA INDONESIA MENJAWAB TANTANGAN MASA DEPAN

   
   Indonesia adalah negara yang besar dengan penduduk terbanyak no.4 di dunia, bukan hanya itu Sumber Daya Alam Indonesia juga sangat melimpah, seharusnya dengan banyaknya penduduk dan sumber daya alam yang melimpah indonesia sangat maju. Tapi apa mau dikata seperti yang dilihat indonesia masih belum maju. Masih banyak sekali kasus-kasus korupsi yang sangat merugikan negara, itu salah satu penyababnya, Mereka adalah orang-orang cerdas dengan pendidikan tinggi. Sekarang sudah saatnya Generasi Muda Indonesia Memikirkan akan kemajuan negara ini dan bukan hanya pendidikan yang mereka kejar tapi budi pekerti yang baik itu yang lebih diutamakan dan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi.

       Di masa yang akan datang kita generasi muda yang akan memimpin negeri ini tentu kita harus siap untuk memajukan negeri ini, bukan mereka tapi kita yang akan memimpin negara ini dan memajukan negeri ini dengan inovasi-inovasi dan kreatifitas-kreatifitas generasi muda yang sangat dibutuhkan baik itu di bidang Militer, Budaya, Politik, Teknologi Informasi, Perdagangan, Perkebunan, Pertambangan dll, itu semua membutuhkan generasi muda yang cerdas, berbudi pekerti baik, memiliki rasa nasionalisme yang tinggi itulah pemimpin yang kita butuhkan di masa depan demi kemajuan negera indonesia.

      Generasi muda indonesia akan ditentukan mulai sekarang, seperti apa generasi ini akan tumbuh dan seperti apa pula negara ini di masa depan,  Pemimpin seperti apa yang akan mempimpin negeri ini di masa depan. kita para generasi muda indonesia yang akan menentukan semua itu, apakah negara ini akan meraih kejayaannya di masa depan atau sebaliknya, makin terpuruk di masa depan. Entah sadar atau tidak indonesia sekarang ini membutuhkan pemimpin baru yang tegas, budi pekerti baik, kreativ, inovatif dll. Generasi Muda Indonesia sudah saat nya menyadari hal ini, karena pemimpin selanjutnya dari negeri ini adalah kita “GENERASI MUDA INDONESIA” .

    Seperti kata Bapak Dino Patti Djalal merdeka saja tidak cukup. Berdaulat saja tidak cukup. Kita harus unggul. Unggul di dalam, unggul di luar. Terimah kasih Bapak walaupun saya belum pernah kenal atau melihat bapak tapi saya sangat menyukai kata-kata bapak tersebut, saya akan selalu mengingat kata-kata bapak dan saya akan memajukan negara ini dengan daya dan upaya yang saya bisa.Bukan hanya merdeka yang kita butuhkan tapi menjadikan negara ini maju dan menjadikan  seluruh rakyat indonesia makmur dan tentram itulah yang kita butuhkan dan kita butuh pemimpin  yang cerdas ,tegas,  berbudi pekerti baik, kreatif dan inovatif.


Artikel ini saya tulis untuk mengikuti KOMPETISI BLOG PIALA BAPAK DINO PATTI DJALAL

Nama : Mei Andri Kurniawan

Alamat : desa benelan lor, kec-kabat, kab.banyuwangi

No hp : 083853486976

Kategori 2 (Pelajar tingkat SLTP dan SLTA)

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates