Home » , » Manfaat Tetap Setia Kepada Satu Pasangan Hidup

Manfaat Tetap Setia Kepada Satu Pasangan Hidup

 Masih ingat dengan tersangkah kasus korupsi suap Ahmad Fathanah, yang ternyata memiliki hubungan dengan banyak wanita muda? Tidakkah ia merasa puas dengan satu pasangan saja? Manusia memang berbeda, apalagi jika dikaitkan dengan orientasi seksual. Namun memiliki dan setia kepada satu pasangan saja itu sebenarnya sangat menguntungkan. Tidak akan terkena serangan vertigo jika mendengar kata "Adil" dan lainny6a sebagainya.

Khusus bagi kamu yang kebetulan saat sedang berpikir untuk tidak setia dan ingin mencoba hidup dengan banyak pasangan, mungkin ada baiknya membaca beberapa Keuntungan Tetap Setia Kepada Satu Pasangan, seperti yang di jelaskan pada Artikel Cinta kali ini.

KEHIDUPAN SEKSUAL YANG AMAN

    Dengan tetap setia kepada satu pasangan, kamu tidak perlu khawatir tentang hubungan seks yang aman. Bercinta dengan pasangan yang berbeda bisa memicu penularan penyakit melalui alat kelamin.

MEMILIKI HUBUNGAN YANG JELAS


    Setia kepada satu pasangan hidup atau hubungan monogami memiliki banyak keuntungan, terutama dalam mendefinisikan sebuah pernikahan. Kamu bisa dengan leluasa mendeklarasikan pernikahanmu dengannya, tanpa mencemaskan pandangan orang lain.

BERBAGI RAHASIA TERDALAM

    Tak ada keraguan untuk berbagi hal baik atau buruk pada pasangan, jika kamu tetap setia dengannya. Bahkan, kamu bisa mendiskusikan berbagai rahasia terdalam yang tak mungkin diungkapkan pada orang terdekat.

KESETIAAN CINTA SEJATI

    Tak ada alasan terbaik selain cinta, ketika seseorang memutuskan untuk mencintai satu pasangan dalam pernikahan. Apakah kamu benar-benar jatuh cinta padanya? Jika ya, bisakah kamu membayangkan perasaannya, ketika kamu berbagi ranjang dengan orang lain. Itu sangat menyakitkan, walaupun tidak ada satupun manusia yang tahu isi hatinya saat melakukan itu.

BISA SALING PERCAYA
    Jika kamu tetap setia kepada pasangan, kamu tidak lagi merasa cemburu dan was-was pada pasangan. Kamu yakin bahwa dia tak akan mengkhianati cinta kalian. Kepercayaan adalah hal terpenting dalam menjalin sebuah hubungan percintaan.

BISA SALING MENGHORMATI


    Kamu menghormatinya dan begitu pula sebaliknya. Inilah bagian penting dari sebuah hubungan percintaan. Ini semua bisa dilakukan jika kamu dan dia benar-benar setia kepada satu pasangan hidup.

Setiap orang pada dasarnya memiliki keputusan tertinggi dalam hidupnya untuk tetap setia kepada satu pasangan, ataukah ingin berbagi hati kepada lainnya. Monogami atau setia kepada satu pasangan hidup memang memiliki keuntungan tersendiri. Namun tidak sedikit yang terpaksa berbagi hati ketika keuntungan setia kepada satu pasangan itu jauh lebih sedikit dari manfaat kesenangan hati yang dirasakannya. Semua kembali kepada kita yang menjalani..

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates