Home » » Choi Jin Hyuk Gabung di 'Heirs'

Choi Jin Hyuk Gabung di 'Heirs'

 posted 15/06/2013

Perburuan bintang-bintang Korea untuk serial "Heirs" masih berlanjut. Setelah Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin, kini giliran Choi Jin Hyuk yang akan bergabung dengan serial tersebut.

Di serial "Heirs", Choi Jin Hyuk akan berperan sebagai saudara tiri Lee Min Ho yang bernama Kim Won. Kim Won dikisahkan sebagai presiden dari perusahaan besar yang memiliki wajah tampan dan pintar dalam berbisnis.

Pihak produksi serial ini mengatakan karakter Choi Jin Hyuk di "Heirs" pasti akan mencuri hati para wanita. "Choi Jin Hyuk akan memenangkan hati wanita dengan kedewasaan dan karisma seksinya yang berbeda dari para remaja di serial ini," ujar perwakilan serial tersebut.

Sebelumnya, Choi Jin Hyuk dikenal membintangi serial "Gu Family Book" bersama Lee Seung Gi dan Suzy. Ia juga pernah bermain bersama Lee Donghae Super Junior di serial "Panda and Hedgehog".

"Heirs" akan ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook yang pernah menggarap "Secret Garden" dan "A Gentleman's Dignity". Ceritanya berpusat pada kisah cinta dan persahabatan murid-murid SMA kelas atas. Kabarnya, serial ini akan menggabungkan konsep "Boys Before Flowers" dan "Gossip Girl".

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates