Home » » Tips Menolak Pernyataan Cinta

Tips Menolak Pernyataan Cinta


  
Ngak tau dah, lagi pengen iseng sebelum ujian hohoho   

Menolak Pernyataan cinta seseorang memang sulit. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan. Selain dapat menyakiti hati seseorang, salah melangkah malah bisa timbul dendam berkepanjangan. mau tau trik jitunya ? ini dia triknya :   
1. Usahakan lakukan penolakan di tempat yang sepi. jika perlu lakukan berdua saja. jangan sampai ada orang lain yang dengar, karena hanya menambah rasa malu pada orang yang Anda tolak   

2. Sebisa mungkin perlihatkan rasa bersalah Anda. Jangan pasang muka kaku atau benci. Tetaplah tersenyum , tapi bukan senyum senang. melainkan senyum penyesalan   

3. Hiburlah orang yang Anda tolak. yakinkan dirinya bahwa dia bisa mendapatkan seseorang yang lebih baik dari diri Anda. Selamatkan harga dirinya dengan kata-kata yang lembut dan tidak menyakitkan. Tapi Hati -hati, jangan sampai Anda memberinya harapan lagi.
  
4. Gunakan intonasi yang tenang dan ramah. jangan bernada kasar. jika melakukannya dengan baik maka biasanya orang yang anda tolak akan lebih mudah menerima.
   
5. Yang perlu diingat, lakukan secara baik-baik , jangan berkata kasar apalagi menyakiti hati dan harga dirinya. Sebisa mungkin jangan memberi harapan palsu kepada orang yang telah Anda tolak. karena bisa menyakiti hatinya.

    Sumber : Detik.com

ViralGen Referral Shopping Ad ViralGen Referral Shopping

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates