Home » » Lee Seung Gi tak Keberatan Punya Pasangan

Lee Seung Gi tak Keberatan Punya Pasangan

21/05/2013

Lee Seung Gi mengungkapkan pandangan pribadinya saat hadir di konferensi pers "Gu Family Book". Ia mengaku tertarik untuk menikahi seorang aktris yang sudah berusia matang. Seung Gi juga tak keberatan jika pasangannya nanti sesama selbritis.

Dalam acara tersebut Seung Gi mengaku iri dengan selebriti yang bisa mempublikasikan hubungan asmaranya. Bintang serial "King2 Heart" ini mengatakan ingin memiliki pasangan yagn lebih tua.

"Jika ada seseorang yang ingin kunikahi maka dia kuharap yang lebih dewasa seperti senior Jeon In Hwa, istri Yoo Dong Geun," ungkap Seung Gi. "Akan sangat bagus jika pasanganku nanti dapat mempertahankan penampilan dan kecantikannya."

Memiliki sosok istri ideal seorang aktris, Seung Gi pun tak menolak punya pasangan sesama selebriti. "Kurasa bagus juga menjadi pasangan selebriti. Itu bukan ide yang buruk," lanjut mantan MC "Strong Heart" ini.

"Tapi saat ini belum ada aktris yang ingin kunikahi. Aku masih 27 tahun jadi tidak memiliki pemikiran serius tentang pernikahan. Hal itu masih jauh dari bayanganku," ucap Seung Gi. "Ketika aku menikah nanti aku ingin seperti senior Yoo Dong Geun dan Jeon In Hwa. Kuharap aku bisa merasakannya sejalan dengan usiaku."

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates