Home » » IU Nikmati Syuting Serialnya Meski Sering Ditampar

IU Nikmati Syuting Serialnya Meski Sering Ditampar

posted 02/05/2013


Berkebalikan dengan alur ceritanya yang cukup serius, para pemain serial "You're the Best Lee Soon Shin" ternyata sangat senang bercanda di lokasi syuting. IU pun mengakui atmosfir menyenangkan yang selalu mewarnai proses syuting "You're the Best Lee Soon Shin" ini. Di foto-fotonya yang beredar, aktris "Dream High" ini tampak sangat menikmati syutingnya.

Ia terlihat bercanda dan tertawa bersama pemain-pemain lainnya. IU mengungkapkan atmosfir syuting yang menyenangkan ini sangat membantu dirinya saat berakting di depan kamera.

"Terima kasih karena menciptakan atmosfir yang ceria di lokasi syuting, sehingga aku bisa berakting dengan baik," ujar IU. "Walaupun ada banyak adegan dimana aku sering ditampar dan didorong. Tapi karena atmosfir yang menyenangkan, aku jadi tidak terlalu tertekan dan merasa senang saat syuting."

Pihak produksi mengatakan para pemain "You're the Best Lee Soon Shin" memang sangat akrab. Mereka kerap saling mentertawai saat melakukan kesalahan akting dan membuat para fans yang menonton ikut tertawa.

"You're the Best Lee Soon Shin" menceritakan kisah cinta seorang wanita bernama Lee Soon Shin (IU) setelah kematian ayahnya. Lee Soon Shin pun harus menghadapi beban hidup yang berat dan selalu tidak beruntung. Namun di tengah kesusahan, ia tetap bersikap optimis dalam hidupnya. Hidupnya dikisahkan mulai berubah semenjak bertemu dengan seorang pengusaha berkarakter menyebalkan bernama Shin Jun Ho (Jo Jung Suk).

Serial "You're the Best Lee Soon Shin" tayang mulai Maret lalu di stasiun KBS. Selain IU, serial itu juga akan dibintangi oleh Son Tae Young, Yoo In Na dan Go Joo Won.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates