Home » » 7 Trik Google

7 Trik Google

Bagi anda pengguna setia google pasti tidak asingkan dengan tombol "I'm Feeling Lucky" yang dalam bahasa Indonesia diartikan "Saya Merasa Beruntung".
Tombol Google I'm Feeling Lucky diperkenalkan Google untuk membantu seseorang dalam mencari sesuatu dengan menghabiskan sedikit waktu,tapi tahukah Anda bahwa ada trik pada Google I'm Feeling Lucky?Jika Anda belum tahu,maka saya akan berbagi 7 trik Google I'm Feeling Lucky :

1.Google Pond
Kunjungi Google
Lalu ketik "Google Pond" pada kotak pencarian dan klik I'm Feeling Lucky

Maka hasil pencarian akan tampil sebuah situs mirip dengan tampilan seperti Google yang keren karena jika anda menggerakkan mouse maka tampilan Google akan tampak berair.

2.Google Sphere
Kunjungi Google
Lalu ketik "Google Sphere" pada kotak pencarian dan klik I'm Feeling Lucky

Maka hasil pencarian akan tampil sebuah situs dengan tampilan seperti Google dengan animasi keren yang berbentuk seperti bola yang jika kita menggerakkan mouse maka akan tampak seperti bola menyesuaikan gerakkan mouse.

3.Weenie Google
Kunjungi Google
Lalu ketik "Weenie Google" pada kotak pencarian dan klik I'm Feeling Lucky

Maka hasil pencarian tampil sebuah situs dengan tampilan seperti Google yang terus-menerus akan mengecil.

4.Epic Google
Kunjungi Google
Lalu ketik "Epic Google" pada kotak pencarian dan klik I'm Feeling Lucky


Pada Epic Google ini merupakan kebalikan dari Weenie Google,sehingga akan tampil situs dengan tampilan seperti Google yang terus menerus akan membesar.Epic Google adalah saudara Weenie Google.

5.Google Guitar
Kunjungi Google
Lalu ketik "Google Guitar" pada kotak pencarian dan klik I'm Feeling Lucky


Maka akan tampil sebuah situs dengan tampilan seperti Google dengan Doodle Guitar,tapi ini sangat keren karena kamu bisa memainkan gitar dengan menggerakkan mouse atau menekan keyboard pada string gitar tersebut maka akan terdengar seperti suara petikan gitar.Google Guitar ini diluncurkan Google untuk memperingati ulang tahu Les Paul's yang ke-96.

6.Google Underwater
Kunjungi Google
Ketik "Google Underwater" pada kotak pencarian dan klik I'm Feeling Lucky


Maka akan tampil sebuah situs dengan tampilan seperti Google tapi keren karena Google akan tampak mengambang di laut dengan hisan ikan hiu dan kamu bisa menggunakan mouse untuk menggerakkan airnya.Google Underwater merupakan saudara Google Guitar.

7.Google Gravity
Kunjungi Google
Ketik "Google Gravity" pada kotak pencarian dan klik I'm Feeling Lucky

Maka akan tampil sebuah situs dengan tampilan seperti Google yang spektakuler karena Google seolah-olah mempunyai gravitasi.

1 komentar:

  1. cuma ada 7 min??
    triknya di banyakin donk min!!!

    ReplyDelete

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates