Home » » YoonA SNSD dan Sulli f(x) Ungkap Tipe Lelaki Idaman

YoonA SNSD dan Sulli f(x) Ungkap Tipe Lelaki Idaman


YoonA SNSD dan Sulli f(x) mengungkapkan tipe lelaki idaman masing – masing di acara KBS 2 ‘Saeng Saeng Information‘. Terpaut usia tak terlalu jauh membuat mereka mempunyai tipe lelaki idaman yang hampir mirip. Seperti apa?

    “Karena cuaca sangat bgus dan bunga – bunga cantik bermekaran (menandakan musim semi telah menyelimuti Korea Selatan), saya ingin berada dalam suatu hubungan. Sepertinya tipe ideal saya adalah tipe ideal semua orang, tapi saya suka seseorang yang dapat berkomunikasi baik dengan saya dan tentunya juga mengerti saya. ” papar YoonA seperti dilansir Allkpop.

Hampir senada dengan YoonA, Sulli juga menyukai lelaki yang dapat memahaminya, baik secara personal maupun secara profesi. Ia juga mengharapkan lelaki yang mempunyai ketegasan seperti sang ayah.

    “Aku suka seseorang yang handal, seperti seorang ayah. Saya berharap ia adalah seseorang yang bisa mendengarkan semua yang saya katakan. ” ungkap Sulli.


Meski telah mempunyai lelaki idaman masing – masing, YoonA dan Sulli mengaku masih belum menemukan sosok yang mereka cari di kehidupan yang nyata. Hal itu juga yang membuat keduanya sampai saat ini belum mempunyai pasangan.

YoonA dan Sulli dipasangkan menjadi icon baru dalam sebuah iklan handphone. Keduanya merupakan image di masing – masing girlband dan berada di bawah bendera SM Entertainment.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates