Home » » Tayang Perdana, Rating Serial Suzy miss A dan Lee Seung Gi Nomor Satu

Tayang Perdana, Rating Serial Suzy miss A dan Lee Seung Gi Nomor Satu

posted 10/04/2013








Serial yang dibintangi Suzy miss A Lee Seung Gi, "Gu Family Book", sukses menarik perhatian masyarakat. Episode perdana serial ini sukses meraih rating tertinggi saat ditayangkan.

Serial saeguk tersebut meraih rating nomor satu dengan presentase 12,3 persen. Sementara itu, di peringkat kedua ada serial "God of the Workplace" dengan rating sebesar 12,2 persen. Sedangkan peringkat ketiga diraih "Jang Ok Jung" dengan rating 9,1 persen.

Sayangnya, episode pertama "Gu Family Book" belum menayangkan adegan Lee Seung Gi dan Suzy. Rencananya, Suzy dan Lee Seung Gi memang baru akan muncul di episode ketiga.

"Kisah Lee Seung Gi dan Suzy baru muncul di episode ketiga," ujar perwakilan pihak produksi. "Episode pertama dan kedua akan mengisahkan tentang orangtua Choi Kang Chi (Lee Seung Gi)."

"Gu Family Book" diarahkan sutradara Shin Woo Cheol yang sukses membesut "A Gentleman's Dignity", "Secret Garden" dan "Lovers in Paris". Naskahnya ditulis oleh Kang Eun Kyung, yang juga merupakan penulis naskah serial "Glory Jane" ("Man of Honor") dan "Bread, Love, and Dreams". Rencananya, "Gu Family Book" tayang mulai April di stasiun MBC menggantikan serial "The Horse Doctor".

Serial ini juga turut dibintangi Lee Yeon Hee, Choi Jin Hyuk, Jung Hye Young, Lee Yoo Bi dan Kim Hye Won. Serial tersebut berkisah tentang perjuangan Choi Kang Chi, pria setengah manusia setengah rubah berekor sembilan, yang ingin menjadi manusia seutuhnya. Ia lalu bertemu dan jatuh cinta pada instruktur bela diri muda, Dam Yeo Wool.


0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates