Home » » Sooyoung dan Yuri SNSD Tampilkan Kecantikan Musim Semi di Majalah

Sooyoung dan Yuri SNSD Tampilkan Kecantikan Musim Semi di Majalah

Posted 02/04/2013


Girls' Generation kembali menunjukkan kecantikannya yang memukau saat tampil di majalah. Kali ini hanya Sooyoung dan Kwon Yuri yang berpose menghiasi majalah The Star.

Sooyoung dan Yuri menjadi model majalah fashion itu dalam tema "Slim, Funny & Stylish". The Star juga memuji profesionalisme mereka saat harus menjalani pemotretan selama 6 jam. Meski disibukkan jadwal tur namun Sooyoung dan Yuri tak menunjukkan kelelahan ketika berpose.

Dalam pemotretan tersebut Sooyoung dan Yuri tampil vintage dengan mengenakan gaun yang feminim. Makeup nuansa pink semakin menambah cantik dan memperkuat kesan polos. Aksesoris bunga yang dipegang maupun dikenakan di tubuh menjadikan Sooyoung dan Yuri bak dewi musim semi.

Untuk edisi perdananya ini The Star akan merilis 3 cover berbeda. Pertama, hanya menampilkan Sooyoung, lalu Yuri saja kemudian pose mereka bersama.

"Para gadis ini memang paling jago bikin aku meleleh," komentar seorang netter. "Mereka sungguh manis dan anggun," imbuh netter lainnya. "Cocok untuk musim semi yang romantis."

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates