Home » » Song Hye Kyo Bantah Gosip Dirinya Ditolak Jo In Sung

Song Hye Kyo Bantah Gosip Dirinya Ditolak Jo In Sung

posted 07/04/2013
Song Hye Kyo membantah keras gosip yang mengatakan Jo In Sung telah menolak undangan makan malamnya. Bantahan itu diungkapkannya beberapa waktu lalu karena merasa tidak enak dengan aktor lawan aktingnya di serial "That Winter, the Wind Blows" tersebut.

"Aku sudah mendengar gosip itu," kata Hye Kyo. "Katanya Jo In Sung menolakku saat aku mengajaknya keluar untuk makan malam bersama. Ketika mendengar ini, aku bertanya pada orang-orang 'apakah ini tentang aku?'."

"Akan sangat tidak adil juga kalau memang aku yang mengajaknya pergi keluar makan malam," lanjut aktris jelita ini. "Aku sekarang tertawa kalau mendengar gosip seperti itu, tapi kadang-kadang aku merasa semua ini tidak adil. Bahkan lebih parah jika orang-orang di sekitarku percaya dengan gosip itu."

Netter pun ikut terbawa emosi dengan adanya gosip ini. Sejak membintangi serial "That Winter, the Wind Blows" bersama, Hye Kyo dan In Sung memang banyak disebut serasi sebagai pasangan di kehidupan nyata.

"Gosip yang tak masuk akal, kenapa Hye Kyo yang mengajak In Sung pergi?" komentar seorang netter. "Ini hanya gosip, tolong Hye Kyo jangan terluka karenanya," komentar netter lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates