Home » » Song Hye Gyo Akui Sebagai Fans Big Bang!

Song Hye Gyo Akui Sebagai Fans Big Bang!

 posted 16/04/2013
Aktris cantik Song Hye Gyo baru-baru ini mengakui bahwa dirinya adalah fans dari boyband Big Bang.

Melalui sebuah interview yang dilakukan Hye Gyo bersama W Star News, media itu bertanya, "Apakah ada idol grup yang kau sukai?" dan Hye Gyo menjawab, "Aku sangat menyukai Big Bang,"

Hye Gyo melanjutkan, "Seluruh lagu Big Bang memiliki kharisma masing-masing. Lagunya sangat menyenangkan dan juga berkelas. Bahkan setiap member memiliki kemampuan dan bakat yang berbeda," seperti dilansir soompi.com.

Lalu wartawan itu kembali bertanya, "Apakah kamu pernah menonton konser Big Bang?" yang dijawab olehnya, "Kalau aku pergi ke sebuah tempat dengan banyak orang, aku merasa aku kehilangan tenaga," yang disambut tawa semua orang.

Namun aktris drama Endless Love itu kemudian menambahkan, "Tapi suatu hari aku ingin bisa menonton konser Big Bang."

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates