Home » » SIKAP kejam cewek ke cowok

SIKAP kejam cewek ke cowok


Cewek dikenal sebagai mahluk yang lembut. Tapi, di balik kelembutannya itu terkadang mereka akan menunjukkan sikap yang membuat seorang cowok emosi. Bukan hanya cowok saja yang bisa bersikap buruk dan menyakiti hati pasangannya, tapi cewek pun bisa berbuat seperti itu. Dilansir Foxnews.com, inilah 8 sikap kejam cewek pada cowok yang perlu kamu ketahui:

  
1. Tidak mengangkat telepon
  
Biasanya cowok akan merasa bangga karena telah mendapatkan nomor ponsel cewek yang disukainya. Tapi, ketahuilah bahwa terkadang seorang cewek memberikan nomor ponsel palsu. Selain itu, jika memberikan kamu nomor ponselnya, maka si cewek juga tidak akan menerima panggilan itu. Sementara bagi yang sudah berpasangan, seorang cewek tidak akan menngangkat ponselnya jika sedang merasa jenuh dengan pasangannya.
  
2. Memanfaatkan cowok sebagai penampung
  
Beberapa cewek tidak suka sendirian dan tanpa hubungan. Terkadang, mereka memanfaatkan pertemanannya dengan cowok yang melibatkan perasaan sampai bertemu dengan orang yang tepat. Jika mereka sudah menemukan orang yang tepat, maka akan meninggalkan cowok penampung itu.
  
3. Manipulatif secara emosional
  
Beberapa cowok tidak suka melihat seorang cewek menangis di hadapannya. Hal tersebut membuat beberapa cewek mengambil keuntungan agar cowok mau melakukan apa saja yang diinginkan. kekerasan fisik 8 Sikap Kejam yang Dilakukan Cewek Pada Cowok
  
4. Mengkritik di depan umum
  
Beberapa cewek ada yang gemar mengkritik orang, bahkan mengolok-olok. Hal tersebut bisa saja dilakukannya saat sedang berada di tempat umum. Selain itu, mereka juga akan mengkritik secara blak-blakan jika ada seorang cowok yang mendekatinya tapi tak disukainya.
  
5. Tidak mengungkapkan status hubungan
  
Bukan hanya cowok saja yang suka memberikan harapan palsu pada cewek. Tapi, cewek juga bisa memperlakukan cowok seperti itu. Beberapa cewek akan menggantungkan cowok jika mereka tidak cocok. Status hubungan tidak akan dikatakannya sampai mereka menemukan sosok cowok idaman.
  
6. Menguji
  
Beberapa cewek akan menguji pasangannya, seperti minta dibawakan barang belanjaannya atau minta dibelikan sesuatu. Jika permintaannya tidak diwujudkan, maka mereka tidak akan memberikan pujian pada pasangannya. Pernahkah kamu diperlakukan seperti itu olehnya?
  
7. Bikin cowok cemburu
  
Beberapa cewek ada yang sering malah tanpa alasan, lalu bertengkar dengan pasangannya. Padahal merekalah yang membuat kesalahan. Selain itu, mereka juga akan akrab dengan cowok lain agar kamu cemburu padanya.
 
8. Menggunakan kekerasan fisik
  
Perilaku kasar terkadang juga ditunjukkan oleh beberapa cewek. Saat sedang bertengkar, beberapa cewek akan melakukan kekerasan fisik kepada pasangannya.

  
Itulah beberapa sikap kejam yang dilakukan cewek pada cowok. Bagaimana menurut kamu? Apakah cewek-cewek atau pasangan kamu bersikap kejam seperti itu?

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates