Home » » PSY Tidak Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh

PSY Tidak Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh

posted 19/04/2013
 PSY masuk dalam nominasi daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia oleh majalah TIME berkat kesuksesan "Gangnam Style". Kini daftar tersebut telah diumumkan, namun PSY tidak masuk di dalamnya.

Pada Maret lalu PSY masuk dalam daftar tokoh-tokoh penting dunia untuk dipilih secara voting via online. Saat polling tersebut ditutup nama PSY berada di urutan ke-7. Namun juri yang menilainya secara profesional dan hati-hati kemudian memutuskan untuk mendepaknya.

Meski PSY gagal namun Scooter Braun yaitu manajernya untuk karir internasional, yang juga manajer Justin Bieber, malah masuk daftar. Sedangkan yang masuk daftar dari Korea adalah presiden perempuan pertama yang saat ini sedang menjabat, Park Geun Hye. Selain itu CEO Samsung, Kwon Oh Hyun, juga masuk dalam jajaran tokoh berpengaruh di dunia.

"Ini tentang ide-ide dan tindakan seseorang yang menginspirasi orang lain," ucap editor majalah Time, Rick Stengel. "Ini bukan tentang pengaruh dari kekuatan, tetapi bagaimana kekuatan tersebut dapat berpengaruh."

Klik di sini untuk melihat daftar lengkap 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Versi Time.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates