Home » » Member SNSD dan Fans Rayakan Ulang Tahun Jessica

Member SNSD dan Fans Rayakan Ulang Tahun Jessica

posted 18/04/2013


Jessica merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun pada 18 April. Para member Girls' Generation dan fans sama-sama antusiasnya merayakan ultah Jessica ini. Tae Yeon pun memamerkan foto ketika para member memberikan kue ultah pada Jessica.

Tae Yeon mengunggah foto di akun Instgramnya yang menunjukkan Jessica membawa kue dikelilingi member SNSD. Uniknya, mereka berpose dengan menutup satu lubang hidung. "Birthday girl jess happy b'day ;)" tulis sang leader.

Tak hanya member SNSD, para penggemar Jessica juga merayakan ulang tahun sang idola melalui Twitter. Para tweeps ramai-ramai membuat Trending Topic dengan hashtag #Happy25thjessday dan Jessica Jung juga sukses masuk daftar.

"Happy Birthday Ice Princess," tulis seorang fans. "Selamat ultah Jessica, tetaplah cantik dan sehat selalu," imbuh lainnya. "Semoga semakin sukses ya Jessica dan tahun ini jadi yang terbaik."

Seorang fanboy asal Bandung, Eric Christian, juga diulas oleh allkpop. Kali ini ia membuat mural gambar Jessica untuk merayakan ulang tahun bintang serial "Wild Romance" itu. Sebelumnya Eric juga membuat mural serupa saat Tae Yeon ulang tahun.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates