Home » » Lee Ji Ah Terlibat Kecelakaan Mobil dengan Polisi

Lee Ji Ah Terlibat Kecelakaan Mobil dengan Polisi

posted 08/04/2013

Lama tak ada kabarnya, Lee Ji Ah, baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan. Pada 6 April lalu ia ternyata melibatkan polisi. Untungnya bintang serial "Athena" tersebut tak mengalami luka serius.

Kecelakaan tersebut dialami Ji Ah saat pulang dalam keadaan mabuk. Namun saat itu ia hanya sebagai penumpang dan yang menabrak adalah sopir mobilnya. Rupanya si sopir tidak terbiasa menyetir mobil buatan asing sehingga mengalami selip dan menabrak mobil polisi.

"Lee Ji Ah sedang dalam perjalanan pulang ke rumah diantar sopir setelah minum-minum dengan temanya," ucap juru bicara agensi JI Ah. "Saat itu si sopir menabrak mobil polisi karena kecerobohannya dalam mengemudi."

Mantan kekasih Jung Woo Sung ini tidak memeriksakan diri ke rumah sakit pasca kecelakaan. Pasalnya ia merasa memang tidak terlukan serius dan kini sedang beristirahat. "Ini bukan kecelakaan serius. Meski terkejut namun tidak ada yang terluka, "lanjut jubir.

Jubir juga meluruskan mengenai gosip biaya perbaikan kerusakan mobil yang mencapai USD 30 ribu (Rp 292 juta). "Bahkan kami belum membawanya ke bengkel jadi biaya kerusakan belum dihitung. Kami tak tahu darimana angka itu berasal," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates