Home » » Jonghyun SHINee Berterima Kasih untuk Ucapan Ultah dari Fans

Jonghyun SHINee Berterima Kasih untuk Ucapan Ultah dari Fans

posted 09/04/2013


Jonghyun SHINee merayakan ulang tahunnya pada 8 April. Ia menerima banyak ucapan selamat dan cinta dari seluruh penggemarnya dengan membuat Trending Topic di Twitter. Terharu oleh dukungan itu, Jonghyun pun mengutarakan terima kasihnya.

"Semuanya terima kasih telah memberiku ucapan selamat," tulis Jonghyun. "Orang-orang hidup dengan sedih, terluka, capek, marah, senang, lega, menikmati hidup dan tertawa. Bahkan saat aku sedang terluka dan lelah maka aku menyembuhkan diri dan gembira karena kalian semua."

"Jika aku sedih dan marah maka aku senang dan tertawa karena kalian semua," lanjutnya. "Aku akan mengembalikan sebanyak yang aku terima. Aku tahu masih banyak kekurangan dalam diriku tapi...Terima kasih!"

Jonghyun menulis ucapan terima kasih itu di Twitter setelah lama tidak aktif di jejaring sosial. Terakhir ia dilaporkan mengalami kecelakaan mobil ringan pada 1 April pagi yang membuatnya mengalami patah hidung. Fans juga tak hanya memberikan selamat namun juga mendoakannya cepat segera pulih dan kembali beraktivitas.

"Jonghyun FIGHTING!," tulis seorang netter. "He is so sweet Get well soon <3 Happy Birthday Jonghyun<3 ," imbuh netter lain. "Aku senang dia baik-baik saja dan tetap memberikan kehangatan pada semuanya."

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates