Home » » IU Bikin Serial 'You're the Best Lee Soon Shin' Populer di Korea Utara

IU Bikin Serial 'You're the Best Lee Soon Shin' Populer di Korea Utara

posted 06/04/2013

Serial IU 'You're the Best Lee Soon Shin' ternyata sangat disukai dan banyak menyentuh masyarakat Korea Utara.

Meski suasana Korea Selatan dan Korea Utara tengah memanas, namun serial IU "You're the Best Lee Soon Shin" ternyata sangat populer di negara tetangganya itu. Seorang perwakilan organisasai Korea Utara bercerita tentang demam Hallyu Star yang juga ikut melanda negaranya. Ia lalu mengungkapkan bahwa serial yang tengah digandrungi di Korea Utara saat ini adalah "You're the Best Lee Soon Shin" yang dibintangi IU.

"Serial populer yang banyak diminta di Korea Utara saat ini adalah 'You're the Best Lee Soon Shin'," ujarnya. "Semua orang di Korea Utara sekarang sangat mengenal IU."

Mendengar hal ini, para pemain "You're the Best Lee Soon Shin" pun menjadi semakin semangat berakting saat mendengar serial ini sangat populer di Korut. Para kru mengakui akting memang sangat menyentuh di serial tersebut.

"Saat para pemain mendengar serialnya sangat populer di Korea Utara mereka bekerja lebih keras lagi," tambahnya. "Kami merasa akting IU dan kisah mengharukan 'You're the Best Lee Soon Shin' telah menyentuh masyarakat Korea Utara."

"You're the Best Lee Soon Shin" menceritakan kisah cinta seorang wanita bernama Lee Soon Shin (IU) setelah kematian ayahnya. Lee Soon Shin pun harus menghadapi beban hidup yang berat dan selalu tidak beruntung. Namun di tengah kesusahan, ia tetap bersikap optimis dalam hidupnya. Hidupnya dikisahkan mulai berubah semenjak bertemu dengan seorang pengusaha berkarakter menyebalkan bernama Shin Jun Ho.

Bintang-bintang yang akan memeriahkan serial ini antara lain Jo Jung Suk, Son Tae Young, Yoo In Na dan Go Joo Won. Serial "You're the Best Lee Soon Shin" ditayangkan di stasiun KBS.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates