Home » » Enam Air Terjun Indah di Korea Selatan

Enam Air Terjun Indah di Korea Selatan

Melihat objek wisata Korea memang  tidak pernah ada habisnya, selalu menarik untuk di kunjungi. Salah satu contohnya wisata alam seperti air terjun indah di Korea yang wajib chingudeul kunjungi selagi di Korea Selatan. Beberapa kawasan di Korea Selatan memiliki air terjun indah yang menjadi daya tarik wisatawan  untuk menikmati keindahan wisata alamnya. Beberapa air terjun Indah di Korea Selatan yang mungkin bisa chingu kunjungi ialah sebagai berikut.

1.  Wibong Falls

Air terjun wibong terletak di bagian timur Wibongsanseong Benteng, air terjun Wibong  memiliki ketinggian 60 meter.  Di area air terjun ini berbentuk batu dan pohon lebat yang memenuhi sekitar air terjun tersebut.  Chingudeul akan melihat sensasi keindahan air terjun Wibong yang telah lama dianggap sebagai salah satu dari “Eight Splendid Landscapes of Wansan”.

2.  Guryong Falls

Air terjun Guryong  terletak diatas hamparan tiga kilometer dari Sogeumgang, Cheonghak-dong, Taman Nasional Odaesan. Guryong sendiri memiliki arti Sembilan naga.  Air terjun Guryong   memiliki legenda  turun temurun  yang mengatakan bahwa masing-masing air terjun diduduki oleh seekor naga. Kita bisa melihat air terjun ini memiliki sebuah sisi menarik tersendiri  dengan bebatuan yang  berada di air terjun Guryong.

3.  Paraeso Falls

Jika chingudeul pergi kearah selatan dari dari Seoknamsa Temple serta datang dari Mt. Gajisan, chingudeul akan melihat sebuah lembah dimana terdapat air terjun indah ini. Teretak di Ulsan-si Ulju-gun Sangbuk-myeon Icheon-ri, air terun  Paraeso mampu menjadi obek wisata alam yang cukup diminati, meskipun  lokasi untuk menuju air terjun ini sangat terpencil. Air terjun Paraeso memiliki kolam yang luasnya sekitar 100 meter . Atraksi air terjun dan lembah di sekitarnya menjadi sebuah atraksi populer selama musim panas khusunya bagi pejalan kaki yang ingin menikmati keindahan hutan alam di dekat air terjun Paraeso.

4.  Yongso Falls

Meskipun air terjun ini  tidak terlalu tinggi, namun tetap saja air terjun Yongso menjadi wisata alam yang diminati oleh wisatawan. Air terjun Yongso memiliki tinggi 6 meter terletak di Yeongwol-eup ri-Yeonha. Menurut legenda, Air Terjun Yongso adalah tempat tinggal binatang ajaib, Imugi, sebelum ia berubah menjadi naga dan terbang ke langit. Pada musim panas, lembah es aliran sungai dingin melalui menghijau, hutan berdaun dan di musim gugur seluruh area dedaunan menjadi merah. Keindahan alam mencolok di air terjun Yongso  dipercaya sebagai tempat magis untuk dikunjungi.

5.  Yukdam Falls

Air terun Yukdam terletak di Gangwon-do Sokcho-si Seorak-dong in Seoraksan National Park. Air terjun Yukdam sebenarnya terdiri dari enam air terjun dan sebuah kolam.  Air terjun ini memiliki pesona yang sangat menarik untuk dilihat oleh  pengunjung. Yang menarik adalah bagaimana air terjun kecil ini muncul dengan aliran lambat kemdian air mengikis di batuan, dan  menciptakan genangan air dengan beberapa tingkatan  yang kemudian menjadi serangkaian air terjun yang cantik untuk dilihat.

6.  Gugok Falls

Air terjun Gugok terletak di  dekat Gunung Bonghwasan di Chuncheon-si, Gangwon-do. Air yang Jatuh pelintir dan berputar sembilan waktu yang berbeda sebelum jatuh  turun dari dinding batu besar, berakhir di sebuah kaskade 50m megah. Air terjun ini  dikelilingi oleh formasi batuan yang menarik, seperti Haneulbyeokbawi Rock.

Air terjun Gugok resmi ditetapkan sebagai tempat wisata Korea pada tanggal 13 Februari, 1981. dibutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke air terjun dengan berjalan kaki. Di musim dingin, air terjun ini sangat populer di kalangan pendaki karena, ketika air beku ketinggian dan ukuran tipis dari air terjun yang tentunya sangat sempurna untuk pendakian es. Jika chingu hendak mendaki melalui jalur terdekat melewati gunung kecil bernama "Kkaldakgogae , Chingu  akan menemukan sebuah desa Munbae di mana pengunjung dapat menikmati Sanchaebibimbap dan meminum minuman keras tradisional Korea.
ViralGen Referral Shopping Ad ViralGen Referral Shopping

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates