Home » » Ultah ke-6, Kara Banjir Ucapan Selamat dari Fans

Ultah ke-6, Kara Banjir Ucapan Selamat dari Fans

posted 30/03/2013

Kara merayakan hari jadi mereka yang keenam. Girlband DSP Media ini pun langsung banjir ucapan selamat dari para fans dan netter.

Untuk berterima kasih kepada fans, para personil pun menulis tweet masing-masing. Nicole menulis, "Ding dong~ Ini ultah kita yang ke-6! Wow. Waktu berlalu sangat cepat. Kita masih punya banyak hari lagi, dan apapun yang terjadi, mari kita hadapi bersama. Kita adalah kuat..^^ I love you, Kamilia (fans)."

Seungyeon menulis, "Aku baru saja nonton DVD 'Karasia' dan sekarang sudah 29 Maret. Aku berterima kasih kepada para personil yang selalu dengan kuat mendukung satu sama lainnya. Aku juga berterima kasih pada Kamilia yang terus bersama kami di waktu suka dan duka."

"Sekarang sudah ultah keenam. Kara jjang!!!" tweet Jiyoung. "Aku sangat bersyukur. Kumohon terus dukung dan tunjukkan dukungan kalian pada kami."

Park Gyuri menulis, "Aku sangat bersyukur kalian mendukung Kara. Aku bersyukur kalian peduli pada orang seperti aku. Aku bersyukur masih tetap meraih impianku tak peduli apa yang orang lain katakan. Aku bersyukur pada orangtuaku. Au bersyukur pada semua orang."

Terakhir, Goo Hara menulis tweet, "Wow. Aku tertidur dan sudah bangun sekarang. Kenapa? Ulang tahun Kara keenam. Wow, so cool, aku tak perlu kata-kata panjang lebar. Aku ingin tidur lagi."


0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates