Home » » Siwon SUJU Ungkapkan Kerinduan pada Fans Indonesia

Siwon SUJU Ungkapkan Kerinduan pada Fans Indonesia

posted 02/03/2013


Choi Siwon kembali membuat para fans Super JUnior di Indonesia gembira. Di tengah-tengah kesibukannya di Shanghai, ia masih sempat menyapa ELF Indonesia. Siwon pun menulis tweet kerinduannya pada fans Indonesia.
"Untuk keluargaku di Indonesia! Aku kangen banget dengan kalian," tweet Siwon, Jumat (01/03) sambil mengunggah foto pemandangan dari atas gedung. "Kuharap bisa segera bertemu kalian dengan hati gembira pada 8 Maret. Saat ini aku berada di Shanghai."

Super Junior memang dijadwalkan untuk tampil mengisi konser Music Bank pada 9 maret di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Acara bertajuk "Music Bank-World Tour 2013" itu diadakan bersama artis lainnya seperti 2PM, SHINee, Beast, Infinite, Teen Top, Sistar dan Eru.

Tak ayal tweet dari Siwon itu menghebohkan jagad twitter para ELF Indonesia. "I miss you too oppa," tulis seorang fans. "Aku senang kalau siwon oppa bilang indonesia adalah bagian dari keluarga & juga elf," tweet fans lainnya. "Beautiful :) Indonesia families will be touched by your sweetness!"

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates