Home » » Rating Serial 'Queen of Ambition' Terus Anjlok Ditinggal Yunho TVXQ

Rating Serial 'Queen of Ambition' Terus Anjlok Ditinggal Yunho TVXQ

posted 20/03/2013


Kehadiran U-Know Yunho TVXQ di serial "Queen of Ambition" memiliki daya tarik tersendiri bagi para penontonnya. Kini, saat karakter yang dimainkan Yunho di serial itu diceritakan mati, ratingnya terus menurun.

Di minggu sebelumnya "Queen of Ambition" mendapatkan rating 18,3 persen. Baru-baru ini rating serial tersebut turun lagi menjadi 17,8 persen. Rating serial itu pun berada di bawah "Horse Doctor" yang mendapat presentase 18,8 persen.

Serial yang juga dibintangi Kwon Sang Woo ini diadaptasi dari komik karya Park In Kwon yang berjudul "Daemul-Yawang Jun". Kisahnya menceritakan tentang perjuangan seorang wanita yang berusaha keluar dari kemiskinan hingga menjadi kaya raya. Namun ia malah mencampakkan pria yang mencitainya yang telah mengorbankan segalanya demi dirinya.

"Queen of Ambition" juga dibintangi oleh Kwon Sang Woo dan Soo Ae sebagai pemeran utamanya. Selain itu juga ada aktris cilik, Park Min Ha yang ikut memeriahkan serial itu. Serial romantis ini tayang di stasiun SBS mulai pertengahan Januari.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates