Home » » Park Shin Hye Diincar Perankan Karakter Penuh Konflik untuk Serial Baru

Park Shin Hye Diincar Perankan Karakter Penuh Konflik untuk Serial Baru

posted 29/03/2013

Rampung syuting "Flower Boy Next Door" membuat Park Shin Hye ditawari peran untuk serial baru. Agensi Shin Hye mengatakan saat ini artisnya tengah bernegosiasi untuk membintangi serial "Knife and Flower". Di sana Shin Hye ditawari peran penuh konflik.

Di "Knife and Flower" Shin Hye ditawari sebagai pemeran utama wanita bernama Mu Young. Ceritanya seputar konflik yang dialami Mu Young sebagai anak raja dinasti Goguryeo, Young Ryu. Ia terjebak dalam konflik cinta dan balas dendam karena jatuh cinta dengan pembunuh ayahnya.

"Karena ini peran yang sangat menarik maka kami menyeleksi tawarannya dengan serius," ucap SALT Entertainment. "Saat ini kami dalam proses pertimbangan jadi belum bisa mengkonfirmasi maupun membantah mengambil peran ini."

Serial milik KBS ini naskahnya ditulis oleh Kwon Min Soo ("Bodyguard") dan diproduseri Kim Yong Soo ("The Equator Man"). Jika benar maka ini peran utama pertama Shin Hye dalam drama produksi KBS. Tampaknya serial ini akan memakai setting kerajaan atau saeguk meski belum dikonfirmasi.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates