Home » » Ini Dia Member Terbaru Girlband K-Pop, D-Unit!

Ini Dia Member Terbaru Girlband K-Pop, D-Unit!

posted 05/03/2013
Setelah memberikan pengumuman mengenai member ke-4 mereka yang disebutkan memiliki kecantikan berlebihan, kini girlband rookie D-Unit resmi merilis member terbaru meraka bernama JNEY!

Seperti yang ramai di disebutkan, agensi D-Unit memang mengejutkan penggemar dengan rencana bahwa mereka akan menambah 1 member baru yang sangat cantik, Member JNEY ini bahkan direkomendasikan oleh member boyband Block B,Zico yang memproduksi album D-Unit.

Bukan kali pertama JNEY masuk di industri K-Pop, karena sebelumnya gadis ini dikenal bernama Janey dan berasal dari girlband GP Basic.





"Member baru D-Unit adalah mantan aktris dan model anak-anak. Dia memiliki tampilan yang sangat cantik dan baru berusia 16 tahun(usia Korea), membuatnya sebagai idol termuda saat ini di industri musik K-Pop," papar agensi D-Unit.

Untuk album terbaru ini, D-unit akan comeback merilis album kedua yang dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama akan berisi 7 lagu dirilis pada 4maret dan bagian kedua akan berisi 6 lagu dengan jadwal rilis yang belum diumumkan.


0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates