Home » » Fans di Bandung Bikin Mural Rayakan Ultah Tae Yeon SNSD

Fans di Bandung Bikin Mural Rayakan Ultah Tae Yeon SNSD

posted 09/03/2013

 
Tae Yeon SNSD merayakan ulang tahunnya pada 9 Maret. para penggemar di seluruh dunia pin merayakan genapnya usia ke-25 tahun sang "Leader Kid" ini. Tak hanya di Twitter, rupanya fans di Indonesia juga punya cara unik sendiri.

Soompi memberitakan salah satu aksi fans di bandung yang membuat mural SNSD di dinding dan pintu sebuah toko di daerah kopo. Dari info yang didapat mural tersebut dibuat oleh pemilik akun twitter @eric_noah. Eric mengaku mengerjakan proyeknya itu sendirian dan memakai dana pribadi.

"Pengerjaannya total 2 hari dan 4 hari hanya pagi dan malam saja. Karena kan hari kerja, tokonya buka, gerbangnya nggak bisa digambari," ucap Eric dikutip dari Detikhot. "Jadi selama 4 hari itu, ngerjainnya dari subuh sampe toko buka dan malam ketika toko tutup sampai jam 1 malam."

Eric mengatakan membuat mural wajah Tae Yeon di dinding berukuran 4X3 meter itu untuk merayakan ultah member SNSD. Proyek selanjutnya adalah membuat mural Jessica pada 18 April mendatang. Sebelumnya ia sudah pernah membuat gambar Kwon Yuri dan Sooyoung saat ultah pada 10 Februari lalu.

"Aku cuma ingin kasih ini buat member SNSD yang lagi ultah, semoga mereka bisa tahu kalau ada yang ngasih sesuatu untuk mereka," lanjut Eric. "Harapan lainnya sih, semoga suatu saat aku bisa ketemu langsung face to face sama mereka.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates