Home » » Daerah Sekitar Seoul dan Propinsi Gyeonggido

Daerah Sekitar Seoul dan Propinsi Gyeonggido

Propinsi Gyeonggi-do terletak di wilayah tengah bagian barat Semenanjung Korea, dengan Sungai Hangang mengalir di tengah-tengahnya. Sungai Hangang membagi propinsi ini menjadi wilayah utara yang berpegunungan dan daerah terbuka di sebelah selatan.

Yongin Everland
Everland, yang terletak di Yongin, adalh sebuah taman hiburan besar yang meliputi kebun binatang, bukit untuk kereta luncur, dan taman botani.


Desa Tradisional Korea di Yongin
Berada di tanah seluas 243 acre, wisatawan dapat mengunjungi lebih dari 270 rumah tradisional dari berbagai tempat yang berbeda dengan lingkungan alami.

Bila kota Seoul menyibukkan para wisatawan dengan banyaknya hal menarik dan mengundang untuk dilihat dan dikerjakan,wilayah di luar Seoul mampu memberikan waktu istirahat yang menyegarkan dan emmbangkitkakn vitalitas kehidupan.

Daerah-daerah pinggir pantai menjorok ke dalam dan ke liar sepanjang pantai dan mencakup teluk besar dan kecil, tanjung, dan kepulauan. Teluk-teluk Namyangman dan Asanman, Gimpo dan semenanjung Hwaseong, kepulauan Ganghwado dan Yeongjongdo merupakan tempat-tempat wisata yang layak dikunjungi di luar Seoul. Lonceng mas, bunga khas propinsi tersebut,melambangkan kemakmuran seta banyak tumbuh di seluruh wilayah tersebut.

Hanya dengan menempuh perjalanan selama 30 menit ke sebelah selatan Seoul kita dapat menjumpai Desa Tradisional Korea. Di desa tradisional ini, kehidupan sehari-hari rakyat Korea di masa lampau dihidupkan kembali. Desa Tradisional Korea dibuka pada tahun 1973 dan kini meliputi hampir seluruh aspek kehidupan tradisional Korea. Rumah-rumah khas berbagai propinsi dipamerkan, dan ada pertunjukkan-pertunjukkan reguler orang berjalan di atas seutas tali, prosesi pernikahan dan pemakaman, lomba layang-layang, dan tarian rakyat di lapangan desa. Para pandai besi, tukang kayu, pembuat tembikar, dan pengrajin dapat juga dijumpai di tempat kerja mereka.

Di Suwon, yang terletak disamping desa tradisional ini, terdapat Benteng Hwaseong, kota yang dikelilingi tembok dari dinasti Joseon yang baru-baru ini dimasukkan dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO.

Taman Pagi yang Tenang
Sebuah arboretum atau taman dikaki bukit Chongnyeongsan,
Gapyeonggun, Gyeonggi-do

Yongin Everland, kompleks tempat berlibur yang lengkap, terdiri dari sarana taman hiburan paling modern, termasuk taman bermain air dan spa, yang merupakan tempat ideal untuk rekreasi di musim panas untuk segala umur.

Museum Seni Ho-Am terkenal karena memamerkan lebih dari 5.000 karya seni. Sekitar 80 tempat pembakaran keramik terpusat dikawasan Festival keramik Icheon yang diselenggarakan pada bulan September tiap tahunnya. Yang lebih besar lagi. Biennale Keramik Dunia diselenggarakan secara tersebar di Incheon, Gwangju, dan Yeoju tiap tahun ganjil. Di tempat ini Anda bisa menikmati warna misterius seladon Goryeo dan warna putih murni dari porselen Korea.

Ganghwado terletak di muara Sungai Hangang di sebelah utara Pelabuhan Incheon. Pulau ini, yang merupakan pulau terbesar kelima di korea, kaya akan sejarah dan keindahan alam. Monumen-monumen bersejarah utama di tempat ini termasuk sebuah altar yang dipercaya dibangun oleh Dangun, pendiri legendaris Korea, bersama dengan benteng-benteng, tembok-tembok kuno, tempat pembakaran seladon yang berasal dari abad ke-13 pada masa kerajaan Goryeo dan Kuil Jeongdeungsa.

Hanya menempuh perjalanan 56km menggunakan bis di sebelah utara seoul, terdapat Panmunjeom, desa di mana Gencatan Senjata Korea ditanda-tangani pada tanggal 27 Juli 1953, yang mengakhiri pertempuran sengit dalam perang Korea. Tempat ini menjadi kawasan keamanan bersama yang dikelola oleh pasukan Komando PBB dan pasukan pengawal korea utara. Pengunjung yang memasuki tempat ini akan di kawal dan diberi penjelasan singkat oleh pemandu militer.


Penawaran Terbaik pada musim Dingin : Berolahraga Ski di Korea
Resor-resor ski memiliki salju dengan kondisi yang sangat baik seta dilengkapi dengan sarana-sarana modern untuk para penggemar ski.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates