Home » » Boyong 10 Artis K-Pop, M! Countdown Hadir di Jakarta

Boyong 10 Artis K-Pop, M! Countdown Hadir di Jakarta

posted 05/03/2013


Tahun 2013 masih baru saja menapaki bulan ketiga, namun rupanya sampai pertengahan tahun nanti setidaknya setiap bulan akan ada minimal satu konser K-Pop digelar di Jakarta.

Ya, seperti yang kamu ketahui sejauh ini jadwal konser K-Pop di Indonesia sudah diisi oleh show Boyband U-KISS, B1A4, Boyfriend sampai gelaran akbar KBS Musik Bank di Jakarta pada sabtu esok.

Tak mau kalah dengan KBS, rupanya stasiun TV Mnet juga menyadari besarnya antusias penggemar K-Pop di Indonesia. Sehingga Mnet resmi menggelar program musk M! Countdown di Jakarta pada 3juli 2013 mendatang.

Sama seperti Music Bank yang mendatangkan deretan artis seperti Super Junior, Shinee, B2st, 2PM, Infinite, Sistar, Teen Top, dan Eru, M! Countdown juga siap menghadirkan 10 artis Hallyu papan atas yang pasti juga populer di Indonesia.

Melalui promotor lokal BIgDaddy Entertainment, mereka memberitahu melalui Twitter @bigdaddyid: "Jangan lewatkan! Mnet Countdown Live In Indonesia, 3 JUli 2013. Menampilkan 10 artis terbesar saat ini di korea. Akan diumumkan segera daftarnya!!!"



0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates