Home » » Artis 'Music Bank' Mengaku Penasaran Dengan Indonesia

Artis 'Music Bank' Mengaku Penasaran Dengan Indonesia

posted 10/03/2013

Perhelatan musik terakbar tahun ini, "Music Bank-World Tour 2013" yang telah sukses menyelenggarakan tur dunia di 4 negara, kali ini "Mubank" menyambangi Indonesia. Digelar tadi malam di Stadion Gelora Bung Karno, KBS Music Bank mendatangkan beberapa artis top Korea seperti Super Junior, Shinee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top dan Eru. Dalam jumpa pers yang berlangsung sebelum pertunjukan musik digelar, hampir semua artis kpop ini mengaku penasaran dengan Indonesia. Mulai dari bahasa, makanan, dan lain-lain.

"Kami selalu penasaran ingin mencoba makanan disini,"Kata Sistar, INfinite dan SHINee. "Begitu juga bahasanya karena Indonesia terkenal dengan lima ratus lebih bahasa. Tidak lupa juga dengan budayanya Indonesia."

Merasa senang bisa datang kembali ke Indonesia, membuat seluruh artis kpop ini merasa kangen dengan Indonesia. Berharap mereka bisa memberikan penampilan yang terbaik malam ini.

"Kami semua berharap bisa memberikan yang terbaik untuk semuanya," kata 2PM ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Sabtu(9/3). "Tentunya kami kangen Indonesia dan berharap kehadiran kami disini bisa diterima dengan sangat baik dan dicintai oleh kalian.

Sebagai penutup pada saat jumpa pers, perwakilan Super Junior berbagi mengenai pengalaman mereka sebelum naik panggung. Dan hal itu dirasakan yang terbaik untuk semua personil Super JUnior.

"Hal terbaik yang selalu saya dan teman-teman lain rasakan sebelum melakukan pertunjukan di atas panggung adalah makanan," kata Super JUnior. "makanan yang harus di sajikan sebelum kami bernyanyi di atas panggung dimanapun kami berada."

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates