Home » » Yoon Shi Yoon menjadi detektif lucu di Flower Boys Next Door

Yoon Shi Yoon menjadi detektif lucu di Flower Boys Next Door


posted 26/02/2013


Yoon Shi Yoon berubah menjadi seorang detektif lucu.

Untuk siaran 25 Februari drama tVN Flower Boys Next Door, Enrique Geum (Yoon Shi Yoon) akan menggali misteri Go Dok Mi (Park Shin Hye). Dia akan berusaha untuk mmenangkan hati Dok Mi oleh akting lucunya, menarik perhatian seperti apa twist yang akan muncul dalam cerita.

Dalam satu set foto terbaru, Yoon shi Yoon ditunjuk melihat ke kaca pembesar dengan ekspresi penasaran di wajahnya. Dia juga terbukti bertindak lucu disamping Park Shin Hye dengan mengerutkan bibirnya.


Yoon Shi Yoon sendiri juga mengatakan selamat tinggal kepada Flower Boy Next Door dengan foto yang menunjukkan dia dalam memakai kostum detektif melalui weibo, dan memposting foto dengan judul 'Flower Boys Next Door bye bye'.

Netizens berkomentar, "Que Geum tahu bagaimana untuk muncul lucu, "Saya sedih kami akan segera tidak melihat lebih dari pasangan ini," "Yoon Shi Yoon begitu lucu" dan "Saya pasti akan menonton Flower Boy Next Door."

sekarang hanya dua episode sampai kesimpulan dari Flower Boys Next Door. Episode dua terakhir akan mengudara pada tanggal 25 Februari dan 26.




0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates