Home » » Song Hye Kyo dan Jo In Sung Kencan Salju Romantis di 'That Winter, The Wind Blows'

Song Hye Kyo dan Jo In Sung Kencan Salju Romantis di 'That Winter, The Wind Blows'

posted 01/03/2013
 
Pihak produksi serial "That Winter, The Wind Blows" baru saja merilis foto romantis Song Hye Kyo dan Jo In Sung. Foto tersebut menampilkan adegan Song Hye Kyo dan Jo In Sung berkencan di tengah salju.

Di foto itu keduanya terlihat berbaring berdekatan sambil menikmati indahnya salju. Keduanya tersenyum bahagia sembari menatap langit. Jo In Sung bahkan sempat memotret momen romantis mereka ini.

Tak hanya Song Hye Kyo dan Jo In Sung saja, namun Kim Bum juga menikmati kencannya dengan Eun Ji A Pink. Kim Bum dan Eun Ji terlihat bermain seluncuran di hamparan salju serta tertawa bersama.

"That Winter, The Wind Blows" menceritakan tentang kisah cinta wanita buta kaya raya, Oh Young (Song Hye Kyo), yang merupakan pewaris dari seorang konglomerat. Ia dikisahkan memiliki karakter yang dingin dan tidak mudah percaya dengan orang lain. Suatu hari seorang pria yang mengaku sebagai kakaknya, Oh Soo (Jo In Sung), muncul dan sedikit demi sedikit membuat hatinya luluh.

Serial stasiun SBS ini diarahkan sutradara Kim Kyu Tae dengan naskah tulisan Noh Hee Kyung. "That Winter, The Wind Blows" merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Love Isn't Necessary, Summer" dan pernah dibuat versi filmnya di Korea Selatan dengan judul "I Don't Need Love".


0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates