Home » » Serial 'Queen of Ambition' Rilis Foto Pernikahan Yunho TVXQ

Serial 'Queen of Ambition' Rilis Foto Pernikahan Yunho TVXQ

20/02/2013
U-Know Yunho TVXQ menikah? Tak usah khawatir karena itu hanyalah adegan dalam serial "Queen of Ambition". Baru-baru ini pihak produksi serial tersebut merilis foto pernikahan Yunho dan Soo Ae.

Di foto itu, Yunho tampil menawan dalam balutan jasnya. Sedangkan Soo Ae memakai gaun pengantin elegan sambil membawa bunga mawar. Keduanya terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera.

Dalam episode tersebut, Yunho memang dikisahkan akan menikahi Soo Ae. Namun, rencana pernikahan mereka sempat tertunda saat Kwon Sang Woo dan Kim Sung Ryung juga mengumumkan pernikahannya.

Serial yang juga berjudul "Yawang" ini diadaptasi dari komik karya Park In Kwon yang berjudul "Daemul - Yawang Jun". Kisahnya menceritakan tentang perjuangan seorang wanita yang berusaha keluar dari kemiskinan hingga menjadi kaya raya. Namun Ia malah mencampakkan pria yang mencintainya, Choi Kang-chan, yang banyak berkorban demi dirinya.

"Queen of Ambition" juga turut dibintangi aktris cilik, Park Min Ha yang ikut memeriahkan serial itu. Serial romantis ini ditayangkan di stasiun SBS sejak Januari lalu.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates