Home » » PSH tampil lugu di majalah 1stlook

PSH tampil lugu di majalah 1stlook


ini dia pictorial Park Shin-Hye yang berpipi merah berwarna pastel memberi kesan ceria dan lugu untuk majalah First Look

Dalam wawancara untuk penyebaran, Park ditanya tentang keberuntungan tak berujung dengan Flower Boy, Park menyatakan : "ini bukan sesuatu yang saya rencanakan, saya berpikir bahwa saya hanya beruntung. Ada banyak proyek yang merupakan fantasi yang disadari, untuk pemirsa perempuan, dan saya pikir bahwa saya pada usia di mana peran seperti itu yang termudah.(tertawa)

Dia ditanya tentang karakternya Go Dok-Mi, yang semakin banyak perhatian hari ini untuk sifat uniknya, Park "karena karakter pendiam dan menyimpan, dan karena ia menciptakan dunianya sendiri, bahkan saat dirumah dia memakai banyak baju. Saya tidak dingin. (tertawa) ini juga menyenagkan karena itu gaya yang saya belum pernah coba sebelumnya."

Dia ditanya tentang lingkungan yang berfungsi sebagai tempat syuting Flower Boy Next Door, dan betapa anehnya adalah bahwa ada sebuah kompleks officetel besar yang benar-benar begitu dekat dengan gedung apartemen kecil yang tua itu. Park: "Saya terkejut juga. Jumlah lantai sedikit berbeda [dari pada dalam drama], tapi ada apartemen yang tidak tinggi yang benar-benarterlihat langsung dari satu tempat yang tinggi seperti itu. Bagian dalam semua dibangun sebagai set, yang luar biasa juga.Daripada terbuka itu dibangun seperti deretan apartemen yang terpisah, satu demi satu seperti satu lantai dari sebuah gedung apartemen yang sebenarnya. Karena kamera tidak bisa berkeliaran dengan bebas di ruang itu, saya pikir Go Dok-Mi yang kesepian jauh lebih jelas . seperti film Shunji lwai

Flower Boy Next Door mengudara hari Senin dan Selasa di TVN

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates