Home » » Pernyataan resmi dikeluarkan Park Si Hoo terkait tuduhan kekerasan seksual

Pernyataan resmi dikeluarkan Park Si Hoo terkait tuduhan kekerasan seksual


Terkatit dengan tuduhan yang disampaikan oleh seorang gadis berumur 22 tahun kepadanya, Park Si Hoo mengeluarkan pernyataan resmi dibawah ini:

saya ingin menginformasikan media dan fans bahwa isi laporan kemarin (18 Februari) adalah menyesatkan.

saya terus terang mengakui (Miss A) dan saya diperkenalkan satu sama lain oleh seorang kenalan di sebuah pesta. Kami memiliki kesan yang baik satu sama lain sebagai pria dan wanita. saya mengumumkan kepada kalian bahwa tidak pernah ada hubungan paksa. Ini adalah proses investigsi kriminal yang akan terungkap dimana tidak ada hal yang memalukan. Harap tunggu sebentar.

Saya Menundukkan kepala saya dan meminta maaf kepada penggemar untuk menyebabkan kelian cemas dan saya berterima kasih atas kepercayaan kalian yang teguh dan cinta yang besar. Saya mengumumkan kepada Anda sekali lagi bahwa tidak ada kejadian yang bisa membuat kalian khwatirkan. Saya berjanji untuk menghadapi penyelidikan polisi serius untuk membuktikan hal ini.

Sebelum polisi telah selesai penyelidikan resmi mereka, saya dengan hormat meminta media untuk tolong menahan diri dari asumsi dan spekulasi.

Park Si Hoo

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates