Home » » Masalah Hak Cipta, CN Blue Meminta Maaf Pada Crying Nut

Masalah Hak Cipta, CN Blue Meminta Maaf Pada Crying Nut


Masalah Hak Cipta, CN Blue Meminta Maaf Pada Crying Nut
CN Blue akhirnya merilis permintaan maaf resmi kepada band indie Crying Nut dan mengajukan rekonsiliasi atas gugatan mereka terhadap pelanggaran hak cipta yang diduga dilakukan CN Blue.
Jumat (15/2), agensi CN Blue, FNC Entertainment merilis pernyataan resmi melalui situs mereka, "Karena situasi mendesak saat siaran langsung, kami tak bisa membedakan lagu yang ditayangkan dan langsung meminta artis kami untuk tampil. Karena itu kami mengakui agensi kami melakukan kesalahan, dan kami meminta maaf," seperti dilansir allkpop.com.
"Sayangnya, materi tersebut dirilis dalam bentuk DVD tanpa sepengetahuan kami dan telah didistribusikan terlebih dahulu. Kami juga menyesal bagaimana masalah ini bisa muncul saat ini," jelas pernyataan tersebut.
Diduga lakukan pelanggaran hak cipta, CN Blue meminta maaf pada Crying Nut ©enewsworld.net
FNC Ent menambahkan, "Atas nama member CN Blue, kami dengan tulus meminta maaf kepada senior Crying Nut untuk masalah yang terjadi ini. Kami memahami dengan jelas atas masalah yang terjadi dan berjanji bahwa kami akan mencegah hal ini kembali terjadi di kemudian hari. Mengenai DVD yang sudah dirilis, sekali lagi kami menyatakan CN Blue tak terlibat. Ini akan menjadi pembelajaran terbaru dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan ini semua,"
Sebelumnya Crying Nut memang diberitakan menggugat CN Blue karena band tersebut menampilkan lagu Offside milik mereka dalam program M! Countdown tahun 2010 silam dan DVD yang memuat penampilan mereka dirilis oleh Mnet di Jepang.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates