Home » » Couple Fashion Joo Won & Choi Kang Hee

Couple Fashion Joo Won & Choi Kang Hee

Joo Won dan Choi Kang Hee dari Drama Rabu-Kamis MBC 7th Grade Civil Servant menarik banyak perhatian dengan penampilan couple fashion mereka.

Dalam gambar yang dirilis pada tanggal 11 februari, kedua bintang tersebut memamerkan penampilan lembut dikantor mereka, yang membuat drama ini lebih menyenangkan.

Kim seo Won (diperankan oleh Choi) terlihat feminim, tomboy, dan terlihat kasual dengan rambut bergelombang pendek. Jaket longgar dan sweater berwarna-warni yang disesuaikan membuatnya terlihat ceria dan energik. Kaos dibalik sweaternya juga membuat dia tampak nyaman dan chic.

Han Gil Ro (diperankan oleh Joo Wok) juga menunjukkan gaya busana sensasionalnya. Sweater dengan jaket praktis menarik banyak perhatian.Dia telah menjadi model untuk para pria yang kehilangan akal dalam fashion untuk pakaian musim dingin.

kedua bintang yang meningkatkan efek sinergi dalam iklan, fashion, dan musik. Orang-orang merespon untuk pasangan ini "saya percaya pada mereka" "Choi dan Joo berada di luar imajinasi saya. Good luck !" "mereka adalah yang terbaik dalam penampilan pasanagan"

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates