Home » » Ciuman Arum Manis Song Hye Kyo dan Jo In Sung Pikat Fans

Ciuman Arum Manis Song Hye Kyo dan Jo In Sung Pikat Fans

posted 22/02/2013

Keromantisan Song Hye Kyo dan Jo In Sung di serial "That Winter, The Wind Blows" sukses memikat fans. Dalam salah satu adegan Hye Kyo dan In Sung diceritakan saling mendekatkan wajahnya ke sebuah arum manis. Adegan romantis itu pun mendapat julukan cotton candy kiss.

Pihak produksi serial itu mengaku adegan itu memang sengaja ditonjolkan. Mereka mengungkapkan Hye Kyo dan In Sung berhasil menampilkan chemistry yang kuat dalam adegan tersebut.

"Karena kami tidak boleh mengungkapkan detilnya, kami hanya bisa bilang adegan itu akan menjadi highlight di episode 4," ujar pihak produksi serial ini. "Adegan itu, momen itu akan menjadi poin dimana kedua karakter utama ini menyadari perasaan mereka."

Para fans yang melihat cuplikan dan foto adegan itu pun mengaku terpikat. "Cotton candy kiss. Itu adalah adegan yang membuat jantung berdebar," ujar salah seorang fans. "Oh tuhan, adegan itu sangat keren, romantis," ujar fans yang lain.

"That Winter, The Wind Blows" menceritakan tentang kisah cinta wanita buta kaya raya, Oh Young (Song Hye Kyo), yang merupakan pewaris dari seorang konglomerat. Ia dikisahkan memiliki karakter yang dingin dan tidak mudah percaya dengan orang lain. Suatu hari seorang pria yang mengaku sebagai kakaknya, Oh Soo (Jo In Sung), muncul dan sedikit demi sedikit membuat hatinya luluh.

Serial ini diarahkan sutradara Kim Kyu Tae dengan naskah tulisan Noh Hee Kyung. "That Winter, The Wind Blows" merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Love Isn't Necessary, Summer" dan pernah dibuat versi filmnya di Korea Selatan dengan judul "I Don't Need Love". Serial yang tayang di stasiun SBS itu juga turut dibintangi Jo In Sung ("Memories of Bali"), Kim Bum ("Boys Before Flowers") dan Eun Ji A Pink.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates