Home » » Bintang-bintang bertaburan di pernikahan sunye

Bintang-bintang bertaburan di pernikahan sunye



Hari ini, Sunye akan menjadi member Wonder Girls pertama yang menikah setelah kontrak dating (dating bond/peraturan dimana mereka tidak boleh berpacaran) dicabut dari Wonder Girls. Dan bisa dipastikan, hari ini adalah hari terindah bagi Sunye yang akan menikahi tunangannya, James Park.

Pesta pernikahan Sun akan diadakan di Seoul Lotte Hotel jam 12:30 PM KST, namun sebelumnya Sun menggelar press conference dan red carpet untuk bintang-bintang yang turut hadir.

Sun mengungkapkan, “Untukku, pernikahan adalah sebuah titik balik dimana kehidupanku kembali dimulai dari awal. Sejak kecil, aku senang berada di panggung untuk bernyanyi dan berusaha mencapainya dan mempertahankannya hingga sekarang. Meskipun begitu, aku tetap memikirkan masa depanku. Dan kemudian pernikahan menjadi salah satu titik balik masa depanku.”

Ia juga mengungkapkan sambil tersenyum kepada fans-fansnya yang datang, “Aku sangat berterima kasih karena member yang lain begitu mendukung, membantu, dan turut senang untukku. Ketika mereka mendukungku, aku pikir itu cukup untuk membuatku siap dalam pernikahan ini… Banyak pula orang yang menunjukkan kesedihannya karena kau keluar dari Wonder Girls, tapi aku akan tetap disini menjadi bagian dari kalian, jadi tolong jangan bersedih.”

Ia juga mengungkapkan pendapatnya mengenai member lainnya yang mungkin akan menyusulnya, “Setiap member mempunyai mimpi masing-masing dlama membina rumah tangga… Dan meskipun Lim adalah member termuda, tapi aku pikir ia akan menikah lebih dulu dari pada member yang lainnya. Lim akan menjadi seorang istri dan ibu yang sangat baik.”


Seperti yang ia ungkapkan sebelumnya, ia dan James akan pergi ke Maldives untuk honeymoon dan ia menyangkal bahwa ia telah mengandung sebelum pernikahannya. Sun juga dengan senyum mengungkapkan bahwa ia ingin mempunyai satu anak laki-laki dan satu anak perempuan.

“James adalah orang yang sangat baik dan menyukai anak kecil. Aku pikir ia akan menjadi ayah yang baik.”


Sun juga menceritakan lebih lanjut mengenai pesta pernikahannya, bahwa ia meminta Jo Kwon untuk menjadi MC dalam pestanya dan bagaimana Jo Kwon menanggapinya. “Ia bilang ia akan menangis ketika memegang mic karena tegang dan terharu. Tapi aku yakin Jo Kwon akan melakukannya dengan baik.”


Sun juga meminta Ye-Eun untuk  bernyanyi untuknya dan James, dan ia mengungkapkan, “Aku meminta Yenny untuk bernyanyi. Aku juga akan senang kalau artis-artis JYP juga turut berpartisipasi. Maka aku meminta tolong Park Jin Young dan ia terlihat senang sekali, maka aku sangat berterima kasih.”

Terakhir, ia menyampaikan pesan kepada publik dengan senyum bahagia dan kata-kata yang pendek namun manis, “Aku akan hidup dengan baik dan bahagia.”

Beberapa artis juga turut hadir dalam pesta pernikahan Sunye, diantaranya JJ Project, San E, 15&, J. Y. Park, Wonder Girls, Younha, Girls’ Generation, Bada, Noel, Park Kyung Lim, 2AM, dan masih banyak lagi.












0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates